‘Extraordinary You’ Tak Kelihatan di Upacara Kelulusan, Kemana Perginya Haru ?

By Ilham R.

Seluruh siswa-siswi kelas 7 tahun ketiga SMA Seulli berfoto bersama untuk upacara kelulusannya di drama Rabu-Kamis MBC Extraordinary You.

Sebelumnya Eun Danoh yang kehilangan ingatannya bahwa ia berada di dunia komik berhasil mengembalikan ingatannya bersama Haru dan bertemu kembali secara mengharukan dengan Haru. Baek Kyung yang mencoba untuk mengembalikan semuanya seperti semula mengambil langkah mundur demi kebahagiaan sejati Eun Danoh. 

Haru yang bertekad untuk tetap berada di samping Eun Danoh, akhirnya membuat Baek Kyung merelakan untuk memberikan perannya kepada Haru. Cinta segitiga dari mereka bertiga berakhir dengan indah.

Tetapi terlihat bahaya yang tak terduga menghampiri mereka yang awalnya bahagia dan Eun Danoh yang berhasil menaklukkan penyakit jantung pada karakternya. Mengarah kepada Haru, Dried Squid Fairy mengatakan, “Satu-satunya yang tersisa adalah penulis yang mengatur dunia ini. Aku harap kamu tidak menghilang lagi di tengah-tengah.”

Haru yang hanyalah seorang karakter extra yang tidak memiliki nama menyadari kenyataan bahwa keberadaannya mulai dihapus oleh penulis seperti namanya yang hilang di name tagnya, tetapi dia tidak menunjukkan hal ini pada Eun Danoh. Di akhir episode 30 yang ditayangkan kemarin (20/11), terdengar suara dan Haru mencoba masuk ke dalam ruang seninya yang berubah menjadi ruang hitam kosong dan mengejutkannya.

Lalu pada still cut yang dibagikan hari ini sepertinya menunjukkan waktu yang telah berjalan setahun kemudian dan para murid terlihat sedang memeluk bunga dan berfoto bersama untuk upacara kelulusan. Di tengah wajah kebahagiaan para murid, tidak terlihat batang hidung Haru membuat penggemar semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Haru.

Selain itu di antara murid-murid yang sedang menghadap kamera, Eun Danoh terlihat sedang menatap ke arah lain yang meningkatkan rasa penasaran. Apakah komik Secret akan berakhir bahagia dan siapa sebenarnya yang sedang ditatap Eun Danoh?

Tunggu dan saksikan takdir Eun Danoh dan Haru pada episode terakhir Extraordinary You yang akan tayang malam hari ini pukul 20.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1859989

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x