Davichi Rilis Teaser Kang Minkyung, Visual Bak Lukisan

By Ilham R.

Duo Davichi membagikan teaser foto masing-masing anggota untuk lagu baru mereka yang berjudul To My Old Lover.

Pada hari ini (21/11) Davichi mengunggah teaser foto Kang Minkyung untuk digital single To My Old Lover lewat akun sosial media resmi mereka.

Dalam fotonya terlihat Kang Minkyung yang memperlihatkan pesona yang misterius dengan nuansa warna yang hangat. Terutama pesonanya terpancar dari tatapan matanya yang tenang dan indah serta warna kulitnya yang cerah juga menonjolkan sisi feminimnya.

Setelah Davichi merilis teaser foto anggotanya, membuat harapan publik terhadap lagu baru To My Old Lover semakin besar. Davichi dikabarkan akan merilis lagu terbaru ini pada tanggal 3 Desember mendatang. Jika lagu Unspoken Words yang dirilis pada bulan Mei lalu bercerita tentang perasaan yang sejuk dari Davichi, lagu To My Old Lover akan lebih menekankan perasaan yang dalam namun lebih hangat satu tingkat di jalan menuju musim dingin.

Terlebih lagu Unspoken Words berhasil meraih peringkat 1 di tangga lagu musik Korea, hal ini menjadi perhatian apakah lagu terbaru ini juga akan mencapai kesuksesan yang sama dengan lagu sebelumnya.

Sementara itu Davichi akan menggelar konser akhir tahun bertajuk 2019 DAVICHI CONCERT yang diadakan pada tanggal 13 sampai dengan 15 Desember mendatang.

Lagu To My Old Lover akan dirilis pada tanggal 3 Desember mendatang pukul 18.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1860116

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x