Menjelang Comeback, Kang Daniel Rilis Photo Concept Pertama

By Ilham R.

Penyanyi Kang Daniel membagikan foto konsep dari digital single terbarunya.

Pada hari ini (20/11) Kang Daniel mengunggah dua buah foto konsep digital single TOUCHIN melalui akun sosial media dan situs resmi miliknya.

Di dalam foto yang dibagikan terlihat wajah Kang Daniel yang terpaku dalam kegelapan dan memperlihatkan hanya garis samping wajahnya. Tatapan mata yang bermakna seolah-olah sedang menatap suatu tempat menarik perhatian. Kemudian di foto lainnya, ia juga menarik perhatian dengan setelan jas, dasi kupu-kupu dan topi fedro. Kang Daniel yang tertutup wajahnya dengan bayangan dari topi fedro memamerkan garis rahangnya yang tegas. Berbeda dengan foto pertamanya, matanya tak terlihat sama sekali membuat minat penggemar semakin besar.

Menjelang dirilisnya lagu TOUCHIN yang merupakan lagu dengan menginterpretasikan proses dan pertemuan pertama yang kuat dari para karakter utama di dalam sebuah film, Kang Daniel terlihat bertransformasi seperti pemain utama dalam film noir pada tahun 1980-1990an. Foto konsep pertama yang telah dibagikan, meningkatkan harapan penggemar atas comeback Kang Daniel kali ini.

TOUCHIN akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang pada pukul 18.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1858930

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x