Mengapa Ahn Jae Hyun Dipilih Membintangi ‘Love With Flaws?’ Begini Alasan Penulis An Shin Yoo!

By Suci A.

Penulis An Shin-Yoo membagikan kisah dibalik penulisan drama terbaru MBC Love With Flaws.

Love With Flaws yang akan tayang perdana pada 27 November mendatang, merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang tidak ingin berhubungan dengan pria tampan, dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan. Mereka mengatasi kesalahpahaman terhadap penampilan buruk hingga akhirnya menemukan cinta sejati.

Penulis An Shin Yoo memulai ceritanya, “Apakah ada orang yang membenci ‘pretty boys’ yang disukai semua orang?”

Ia melanjutkan, “Aku selalu berpikir mengapa orang itu membenci pretty boys? Lalu apa yang akan terjadi jika orang seperti itu dipertemukan dengan pretty boys?”

Ketika ditanya tentang judul drama, penulis An menjawab, “Ketika aku mengatur karakter dan membaca naskah, aku berpikir, ‘Kenapa ada orang-orang seperti ini?’ Aku rasa tidak ada judul yang lebih cocok untuk drama ini selain ‘Love With Flaws.’ Semoga kalian menyukainya.”

Dia juga tidak lupa memberikan pujian kepada para aktor. Penulis An berkata, “Karakter Ju Seo Yeon dalam drama merupakan karakter yang menunjukkan sisi komik, mellow, dan kadang-kadang menunjukkan air matanya.” Dia menambahkan, “Oh Yeon Seo berhasil menyerap semuanya. Dia memang multiplayer terbaik. Bagiku, Oh Yeon Seo seperti cahaya yang cemerlang.”

Selanjutnya, “Sebagai penulis, aku merasa sangat terhormat dan berterima kasih karena bisa menulis naskah dan mempercayakannya kepada para artis. Aku percaya pada Oh Yeon Seo dan menulis naskah sepuasku. Dia sungguh memahami karakter Ju Seo Yeon dan menunjukkan 200% aktingnya.”

Ketika ditanya tentang Ahn Jae Hyun yang memerankan karakter Lee Kang Woo, dia menjawab, “Jika kalian melihat karakter Kang Woo yang diperankan Ahn Jae Hyun, kalian tidak akan bisa membayangkan Lee Kang Woo jika diperankan orang lain.”

Penulis An mengungkapkan kekhawatirannya, “Aku sering berpikir di antara semua aktor yang keren dan tampan, aktor mana yang bisa memerankan karakter Lee Kang Woo dengan baik?” Dia melanjutkan, “Di balik visual Ahn Jae Hyun yang sempurna, dia terkadang memiliki pesona yang konyol dan kurasa sangat cocok dengan karakter Kang Woo. Karena itulah aku menawarkan peran ini padanya.”

Sementara itu, drama Love With Flaws akan menggantikan Extraordinary You dan tayang perdana pada 27 November, pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859033

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x