Jang Nara Ingin Cari Tahu Wanita Simpanan Lee Sang Yoon Dalam Drama ‘VIP’

By Suci A.

Drama Senin-Selasa SBS VIP menunjukkan kenaikan rating penonton walau harus tayang 1 jam lebih awal dikarenakan adanya pertandingan sepak bola. VIP meraih rating 11.9% untuk episode 6 dan menjadi peringkat 1 dari channel keseluruhan.

Dua bagian pertama dari episode 6 drama VIP yang tayang pada (19/11) kemarin mencatat 7.0-10.4% di wilayah metropolitan Seoul dan 6.1-9.0% secara nasional. Dengan begitu, episode 6 menduduki peringkat 1 dalam slot waktu yang sama di seluruh channel. Adegan akhir di mana Na Jung Sun (Jang Nara) menyatakan bahwa dia perlu mengetahui kebenaran tentang ‘wanita Park Sung-joon (Lee Sang-yoon)’ telah melonjak menjadi 11.9% dan mencatat rekor terbaik secara keseluruhan. Peringkat penonton usia 20-49 juga mencapai 3.0% (berdasarkan bagian kedua) dan terus berada di puncak daftar drama keseluruhan.

Pada siaran hari itu mengungkap masa lalu Na Jung Sun yang menderita karena ditinggal oleh ibunya Gye Mi Ok (Kim Mi Hyung) yang berselingkuh. Na Jung Sun berkata pada Gye Mi Ok, “Kenapa kau melakukan hal itu padaku dan ayah? Gye Mi Ok menjawab, “Aku selalu menyesal setiap hari setiap detik.” Na Jung Seon berkata, “Aku selalu menunggu ibu yang meninggalkan kita. Aku tidak akan menjadi orang yang akan pergi atau meninggalkan siapapun.”

Na Jung-sun mencoba memasukkan merek perhiasan kelas atas di sebuah department store. Saat makan malam bersama Presiden Daniel (Ki-chan Lee), dia mendapat pertanyaan, “Mana yang akan kau pilih di antara dunia yang ingin dipercayai dan kebenaran?” lalu dia menjawab, “Apakah hidup tanpa mengetahui kebenaran itu nyata?”. Sepertinya ini menunjukkan situasi ketika sebelumnya Na Jung Sun terus curiga setelah menerima pesan dan Daniel yang pura-pura tidak tahu tindakan kekasihnya Lia yang berusaha untuk mengambil alih posisi CEO. Apakah Jung Sun akan menemukan ‘kebenaran?’

Song Mina (Kwan Seon Yeong) dan On Yoori (Pyo Ye Jin) dicurigai sebagai ‘wanita simpanan Park Sung Joon.’ Sementara itu, Song Mina yang melarikan diri dari rumah dan tinggal sendirian, terkejut ketika mengetahui dirinya sedang hamil. Setelah mengecek dengan alat tes kehamilan, ia kembali ke tempat duduknya sambil mengarahkan pandangan ke ruangan ketua dengan ekspresi wajah penuh emosi yang kompleks. Di sisi lain, On Yoori sebelumnya membayar tagihan medis satu tahun bagi ibunya yang sakit dan pemirsa dibuat penasaran dari mana uang itu berasal.

Di akhir siaran, Na Jung Sun menunjukkan pesan yang diterimanya kepada Park Sung Joon. Dia mengatakan, “Aku ingin membiarkannya, tetapi aku sudah tidak tahan lagi. Aku harus mencari tahu siapa wanita simpananmu.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858971

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x