Hilang Ingatan, Dapatkan Danoh Bahagia Di samping Baek Kyung?

By Aisya J.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook unjuk kemesraan menikmati kencan manisnya. Hal ini terlihat dalam still cut Extraordinary You yang akan tayang malam ini (20/11).

Dalam episode minggu lalu, Baek Kyung (Lee Jae Wook) mengetahui kebenaran bahwa jika seorang karakter dalam drama meninggal di dalam shadow, mereka akan tetap hidup namun akan kehilangan kesadaran tentang dunia komik yang telah diketahuinya. Danoh (Kim Hye Yoon) pada akhirnya kembali sakit karena penyakit jantung yang ia derita semakin parah dan ia juga kehilangan kesadaran diri akan dunia komik. Melihat Danoh yang terbaring koma, Baek Kyung melepas masker oksigen yang dikenakan Danoh untuk mengembalikan semuanya seperti yang dituliskan penulis komik. Baek Kyung lalu mengetahui bahwa ialah yang membunuh Danoh dalam komik ‘Trumpet Creeper.’ Ia bergegas meninggalkan kamar rumah sakit dengan berlinang air mata.

Di akhir episode memperlihatkan Eun Danoh kehilangan semua ingatannya tentang Haru (Rowoon) yang menyiratkan bahwa Danoh telah mati di shadow. Perhatian terfokus pada Baek Kyung yang saat ini telah menyukai Danoh yang kehilangan ingatannya dan kembali menjadi tunangan Baek Kyung, apakah ia akan mementingkan dirinya dan membiarkan Danoh yang hilang ingatan tetap disisinya.

Dalam still cut yang dibagikan kemarin (19/11), terlihat Eun Danoh dan Baek Kyung menghabiskan waktu bersama dengan indahnya. Layaknya sepasang kekasih, keduanya terlihat berkencan di pantai dan berjalan di rel kereta api.

Danoh menatap Baek Kyung dengan ekspresi bahagia yang tidak pernah terpancar dari wajahnya ketika melihat Baek Kyung. Baek Kyung yang mengingat semuanya, menatap Danoh dengan ekspresi yang sulit untuk ditebak. Apakah Baek Kyung akan tetap membiarkan Danoh kehilangan ingatannya ataukah ia akan mengembalikan Danoh kepada Haru?

Kisah cinta yang memilukan antara Baek Kyung dan Eun Danoh akan ditampilkan dalam Extraordinary You malam ini pukul 20.55 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859283 

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x