Choi Siwon Super Junior Minta Dukungan untuk lagu ‘This is Your Day’ Kolaborasi antara SM STATION & UNICEF

By Ilham R.

Choi Siwon Super Junior menyerukan untuk menantikan album spesial This is Your Day kolaborasi antara SM Station dan UNICEF di akun Instagram pribadi miliknya kemarin (19/11).

Choi Siwon mengatakan, “Mohon cinta dan dukungannya untuk album spesial baru dengan lagu This is Your Day dari SM station dan UNICEF akan dirilis pada tanggal 20 November.”

This is Your Day adalah lagu kolaborasi antara UNICEF dan SM Entertainment untuk memperingati 30 tahun Konvensi Hak Anak-Anak dan World Children’s Day yang ditetapkan oleh PBB. Lagu ini akan dirilis melalui situs musik Korea maupun luar Korea seperti Melon, Genie, Bugs, iTunes, Spotify, dan lain-lain. Video musik dari lagu ini juga akan dirilis melalui channel YouTube dan Naver TV SMTOWN.

This is Your Day ditulis oleh Yoo Young Jin dengan genre balada pop berbasis piano. Lagu ini menyatakan keinginan untuk berbahagia bagi semua anak dan untuk melindungi masa depan yang cerah bersama-sama. Lagu ini akan dibawakan oleh BOA, J-Min, Choi Siwon Super Junior, Sunny SNSD, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet, dan Doyoung NCT. Kolaborasi kali ini dibuat atas dasar ide dari Choi Siwon yang ditunjuk sebagai duta besar UNICEF untuk wilayah di Asia Timur-Pasifik.

Hasil dari lagu ini akan disumbangkan untuk kampanye ‘Smile for U’ yakni sebuah program yang mendukung pendidikan musik anak-anak yang telah diselenggarakan bersama oleh SM dan UNICEF sejak tahun 2016. Ini akan digunakan untuk proyek-proyek pendukung pendidikan musik untuk anak-anak, remaja dan orang-orang berkebutuhan khusus di wilayah Vietnam.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1858916

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x