Cha Eunwoo, “Kami akan Berusaha Mengisi Kekosongan Moonbin.. Mohon Doa untuk Kesehatannya”

By Ilham R.

Cha Eunwoo ASTRO menyatakan akan berusaha mengisi kekosongan Moonbin yang menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan.

Pada hari ini (20/11) ASTRO menggelar showcase mini album keenam mereka bertajuk BLUE FLAME di Yes 24 Live Hall, Seoul.

Album ini berisi total 5 lagu termasuk lagu utamanya yang berjudul Blue Flame, lagu Go&Stop, All About You, When The Wind Blows, dan You’re my World.

Sebelumnya, Moonbin dikabarkan menghentikan aktivitasnya dikarenakan alasan kesehatan. Moonbin memutuskan untuk beristirahat dan berkonsentrasi pada pemulihan perawatannya. Oleh karena itu, ASTRO untuk sementara waktu harus berpromosi dengan 5 member. Pada saat showcase Jinjin mengatakan, “Kami merasa bersalah kepada penggemar yang sudah menunggu. Kami sudah melakukan banyak diskusi dengan agensi dan para member, dan kami memutuskan untuk ia beristirahat karena kesehatan Moonbin adalah yang paling pertama menurut kami. Sangat disayangkan, namun kami akan menunjukkan penampilan dengan hati bersama Moonbin.”

Cha Eunwoo juga menyampaikan, “Maaf kepada penggemar dan sangat disayangkan Moonbin tidak bisa melakukan aktivitas bersama. Kami akan mengisi kekosongan Moonbin dengan membaginya sedikit demi sedikit. Saat Moonbin sudah kembali dan sehat, kami akan berusaha keras untuk mencocokkannya kembali. Mohon doanya untuk kesembuhan Moonbin.”

Setelah itu Rocky juga menambahkan, “Dia mendukung dan menyemangati kami karena hari ini adalah showcase.”

Blue Flame akan dirilis pada pukul 4 sore ini di seluruh situs musik.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1859665

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x