Berlibur ke Yogyakarta, Apa yang Membuat TVXQ dan Super Junior Ketakutan dalam ‘Analog trip’ ?

By Ilham R.

TVXQ dan Super Junior akan memulai perjalanan hari kedua di Yogyakarta dan akan pergi ke Goa Jomblang dimana mereka dapat menemukan ‘Cahaya Malaikat’ yang berada dalam hutan tropis yang rimbun melalui episode Analog trip yang akan ditayangkan pada hari ini (20/11) di YouTube.

Para member melakukan radio show secara tiba-tiba di dalam mobil saat sedang melakukan perjalanan. Pada hari itu, Leeteuk secara alami memulai radio show dan memanggil pemandu Eunhyuk sebagai koresponden. Setelah itu Eunhyuk memperagakan layaknya pemandu wisata dan menjelaskan informasi yang berkaitan dengan tujuan wisata Goa Jomblang dengan lancar. Shindong bercanda sebagai seorang peramal cuaca, membuat adegan itu sebagai bahan tertawaan dengan memberikan ramalan cuaca khusus yang tidak dapat disangkal oleh orang-orang di seluruh dunia.

Para member yang sampai di Goa Jomblang terdiam melihat gua-gua tebing yang berada di depan mereka. Terutama ketakutan anggota semakin bertambah melihat fakta bahwa tali yang membawa mereka turun ke gua dioperasikan dengan kekuatan manusia bukan oleh mesin. Tepat sebelum turun menuju ke gua, Yunho yang penuh dengan semangat terhadap semua hal berteriak, “Ini lebih menakutkan daripada yang dipikirkan.”

Setelah itu mereka memulai petualangan para anggota di gua besar itu. Dimulai dengan genangan lumpur yang tak berujung, menghadap ke gua yang gelap para anggota tidak dapat menyembunyikan ekspresikan kebingungan dan kecemasan mereka. Terutama Eunhyuk mengatakan, “Aku tidak bisa membayangkan bisa masuk kesana,” semakin meningkatkan penasaran tentang ‘Cahaya Malaikat’ yang berada dalam gua itu. 

Petualangan TVXQ dan Super Junior dalam menemukan ‘Cahaya Malaikat’ di dalam gua yang gelap dapat disaksikan di YouTube channel Analog Trip pada pukul 10 malam ini (waktu korea).

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1859103

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x