Apakah Kim Hye Yoon Dapat Mengingat dan Menemukan Cintanya Kembali Dalam ‘Extraordinary You’?

By Suci A.

Drama Rabu-Kamis MBC Extraordinary You akan segera berakhir dan membuat kekhawatiran penonton dengan perubahan yang terjadi pada Kim Hye Yoon yang kehilangan kesadarannya.

Dalam episode 29 & 30 yang tayang pada (20/11), Eun Danoh (Kim Hye Yoon) merasakan suasana yang aneh di antara Haru (Ro Woon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Sebelumnya, Eun Danoh dirawat di rumah sakit setelah tidak sadarkan diri ketika penyakit jantungnya kambuh. Haru yang mengetahui bahwa Danoh akan kehilangan kesadaran jika ia mati di dalam shadow, duduk di samping Danoh dan berdoa dengan sungguh-sungguh, “Tolong bawa kami ke stage berikutnya.” Namun dalam stage berikutnya, Eun Danoh kembali dengan kondisi baik dan memberikan tatapan dingin kepada Haru seolah-olah sama sekali tidak bisa mengingat siapa Haru.

Saat masa depan Danharu couple sedang menuju ke arah yang tidak terkendali, foto yang dirilis pada (20/11) menunjukkan keduanya saling berpapasan seolah-olah tidak kenal satu sama lain. Dalam foto itu, Eun Danoh terlihat duduk di kursi Haru dengan ekspresi wajah yang bermakna dalam. Selain itu, pertemuan mereka di tangga menimbulkan pertanyaan penonton karena tidak menunjukkan penampilan seperti biasanya.

Foto yang lain memperlihatkan Haru yang berlari sambil menggendong Danoh yang pingsan karena merasakan kembali penyakit jantungnya. Perhatian berfokus pada apakah Eun Danoh yang menunjukkan perubahan dapat mengatasi penyakit jantungnya di dalam komik? Selain itu, apakah Haru yang merupakan seorang ekstra akan berakhir mati karena Danoh sudah tidak mengingatnya lagi?

Selain itu, terdapat juga foto Eun Danoh yang sedang berdiri sambil menggandeng tangan Baek Kyung. Perasaan Eun Danoh yang sedang kehilangan kesadaran diri, kembali mengarah pada Baek Kyung yang merupakan tunangannya di dalam komik. Apakah Baek Kyung telah mendapatkan kembali hati Danoh dari saingannya?

Sementara itu, drama Extraordinary You akan tayang pada tanggal 20 November pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859023

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x