Yoon Kyesang VS Jang Seungjo dalam Drama ‘Chocolate,’ Apa Kisah Di Balik Kedua Pria Itu?

By Ilham R.

Tim produksi drama Chocolate membagikan foto yang berisi perang mulut yang tajam, antara Yoon Kyesang dan Jang Seungjo dalam drama Chocolate yang akan tayang pertama kali pada tanggal 29 November.

Chocolate adalah melodrama yang mengisahkan tentang Lee Kang (Yoon Kyesang), seorang dokter bedah saraf otak dan Moon Cha Young (Han Jiwon), seorang koki yang dapat menghangatkan hati orang-orang dengan makanan. Mereka disatukan dalam bangsal rumah sakit dan menyembuhkan luka satu sama lain melalui masakan. Drama ini ditulis oleh Lee Kyunghee dan sutradara Lee Hyung Min yang pernah menciptakan sindrom dengan dramanya I’m Sorry, I Love You pada tahun 2004 lalu.

Jika Yoon Kyesang dan Ha Jiwon mengerahkan sinergi dengan kasih sayang dan emosi yang dalam satu sama lain, Yoon Kyesang dan Jang Seungjo akan memainkan poros cerita yang berbeda dengan ketegangan di antara mereka berdua. Dalam gambar yang dibagikan, tampak Yoon Kyesang dan Jang Seungjo yang sedang bersitegang. Tidak seperti Lee Kang yang tampak tenang dan tidak goyah, Lee Jun (Jang Seungjo) terlihat memancarkan kemarahan.

Yoon Kyesang yang berperan sebagai Lee Kang yakni seorang ahli bedah saraf otak yang dingin namun di dalamnya bersahabat, dan Jang Seungjo yang berperan sebagai Lee Jun, seorang ahli bedah saraf jenius dengan harga diri yang berapi-api dan sifat yang sangat kompetitif akan menciptakan konflik yang intens. Moon Cha Young akan menciptakan keretakan antara Lee Kang dan Lee Jun, yang telah menjadi rival yang ditakdirkan bahkan setelah menjadi dewasa. Ketika masa kanak-kanak dulu, mereka berkompetitif secara sengit karena ikatan mereka sebagai sepupu.

Tim produksi dari drama Chocolate mengatakan, “Akting dari Yoon Kyesang dan Jang Seungjo diperkuat dengan bertemunya Lee Kang dan Lee Jun yang hidup dengan luka dan kesakitan. Harap nantikan hubungan antara Lee Kang dan Lee Jun yang memiliki pesona yang saling berlawanan.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1858213

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x