Park Woojin Istirahat Pasca Operasi, AB6IX Sementara Tetap Aktif Dengan 4 Member

By Suci A.

Pada (19/11), Brand New Music mengeluarkan pernyataan bahwa member Park Woojin harus beristirahat dalam pemulihan pasca operasi lutut dan kegiatan AB6IX sementara akan dilanjutkan oleh 4 member.

◆ Berikut ini pernyataan resmi Brand New Music

Halo, ini Brand New Music.

Kami ingin mengumumkan hal terkait kondisi member Park Woojin AB6IX.

Park Woojin mengalami cedera ketika melakukan aktivitas pada tanggal 16 November lalu dan segera dilarikan ke rumah sakit, kemudian telah menerima pengobatan dan pemeriksaan. Secara pasti, Park Woojin mengalami patah tulang rawan lutut sebelah kanan.

Sesuai rekomendasi dokter, Park Woojin menjalani pemeriksaan yang akurat dan operasi. Kini, Park Woojin sedang dalam masa istirahat dan pemulihan pasca operasi untuk sementara waktu. 

Kami akan melakukan yang terbaik demi pemulihan dan rehabilitasi terhadap Park Woojin dan kami mengumumkan bahwa segala aktivitas AB6IX seperti konser dan lainnya sementara waktu akan dilanjutkan oleh 4 member, yaitu Lim Youngmin, Jeon Woong, Kim Dong Hyun dan Lee Dae Hwi.

Jika ada jadwal tambahan, kami akan memberikan pengumuman terpisah. Kami meminta pengertian penggemar selama ketidakhadiran Park Woojin yang tidak terhindarkan dan mendoakan yang terbaik untuk pemulihan Park Woojin.

Kami akan melakukan yang terbaik demi melindungi dan menjaga kesehatan artis kami di setiap saat. 

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858837

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x