Kim Junsu Rilis Poster ‘2019 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra’

By Ilham R.

Pada hari ini (19/11) penyanyi Kim Junsu membagikan poster konser akhir tahunnya bertajuk 2019 XIA Ballad&Musical Concert with Orchestra.

C-JeS Entertainment menyatakan, “Kim Junsu akan menggelar konser di Coex Hall D pada pukul 7 malam tanggal 28 dan 29 Desember mendatang. Atas permintaan penggemar untuk menambah kursi, kami akan menyediakan semaksimal mungkin kursi untuk menonton pertunjukan, dan pemesanan tiket tambahan dapat dilakukan pada hari ini pukul 8 malam nanti.”

Dalam poster konser yang dibagikan kali ini terlihat sosok Kim Junsu yang sedang bersandar di kursi seperti menatap ke suatu arah menciptakan suasana yang misterius.

Pada hari ini Kim Junsu juga membagikan lagu barunya berjudul When it’s snow di kanal YouTube resmi miliknya. Dia juga mengungkapkan, “Akan segera datang hari dimana kita dapat membuat memori bersama. Aku ingat menghabiskan waktu terakhir akhir tahun ini dengan kalian dan membuat banyak kenangan. Aku juga akan menyanyikan lagu baruku dalam konser kali ini.”

Konser Kim Junsu kali ini adalah konser brand yang dibuka setelah 3 tahun lamanya. Setelah pemesanan tiket dimulai, semua tiket habis terjual setelah 5 menit pembukaan. Rencananya, Kim Junsu akan berinteraksi bersama penggemar dengan berbagai macam event dan menyanyikan beragam genre lagu mulai dari solo hingga musikal.

Pihak C-JeS Entertainment mengatakan, “Konser kali ini akan menjadi konser yang terbaik dengan set list yang beragam dan elegan karena ini adalah waktu yang spesial dan bernilai bersama Kim Junsu setelah 3 tahun lamanya. Kim Junsu mengumumkan lagu baru yang dirahasiakan yang merupakan bagian dari set list untuk penggemar yang sudah lama menunggu konser musikal dan ballad, hingga pemesanan tiket tambahan dapat merasakan cinta penggemar Kim Junsu yang luar biasa. Selain musik, semua pihak bekerja melakukan yang terbaik untuk memastikan seluruh penggemar maupun pihak yang terkait dapat menyelesaikan akhir tahun ini dengan bermakna.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1858677

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x