Interaksi Manis Pemain ‘When The Camellia Blooms’ di Lokasi Syuting

By Ilham R.

Drama Rabu-Kamis KBS2 When The Camellia Blooms membagikan foto-foto saat syuting yang menghadirkan senyuman.

Pada hari (19/11) tim produksi dari drama When The Camellia Blooms merilis still cut di balik layar saat di lokasi syuting.

Pertama Gong Hyojin yang mendapat sebutan ‘Dongvely’ dari drama ini telah menarik perhatian dengan senyumannya yang lovely hanya dengan melihatnya. Senyuman yang membuat orang merasa hangat itu berhasil memikat hati pemirsa. Gong Hyojin adalah alasan mengapa Dongbaek memenuhi syarat untuk dicintai oleh semua orang.

Kang Haneul yang membuat pemirsa tidak bisa tidur dengan senyumannya yang manis juga menarik perhatian. Dia berperan sebagai Hwang Yongsik, seorang perwira polisi di Ongsan dan dengan sempurna menunjukkan pesona dari karakter tersebut. Dia membuat harapan pemirsa semakin tinggi dengan kemunculan karakter yang tiada duanya dalam sejarah di TV. Pesona Kang Haneul yang kampungan sekaligus seksi menyatu 100% dengan karakter Hwang Yongsik sehingga melengkapi harapan dari para pemirsa.

Chemistry antara Kang Haneul dan Gong Hyojin juga tidak bisa dihindari. Jika melihat mereka yang sedang tersenyum setiap saat kita dapat mengira bahwa suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Suasana akrab dari para pemain terlihat dari foto-foto di balik layar yang di bagikan. Bagaimana tidak, visual dan chemistry dari Gong Hyojin dan Kang Haneul membuat semua orang jatuh hati pada mereka berdua.

Tim produksi mengatakan, “Lokasi syuting setiap kali dipenuhi dengan tawa karena para pemain memiliki chemistry yang baik. Tidak lama lagi drama ini akan berakhir. Episode yang lalu pun Dongbaek dan Yongsik berpisah dengan menyakitkan, tapi tolong nantikan apakah akhirnya mereka dapat dipertemukan kembali.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1858442

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x