CIX Sampaikan Pesan Kepada Seluruh Remaja yang Kehilangan Impian Melalui Music Video ‘NUMB’

By Suci A.

Cuplikan MV CIX ‘Numb’

CIX(BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, Hyunsuk) telah merilis mini album kedua Hello Chapter 2. ‘Hello, Strange Place’ pada hari ini (19/11) pukul 06.00 p.m. KST.

Title song Numb merupakan hip hop dance yang berisi pesan yang ditujukan kepada seluruh remaja yang kehilangan mimpi dan merasa tertekan dalam ketidakpedulian orang-orang dewasa. Bagian dance break yang ditonjolkan dalam lagu ini menunjukkan keunikan dan penampilan powerful khas CIX.

Album ini terdiri dari 5 lagu berjudul Black Out, Numb, Rewind, Bystander dan Maybe I. Khususnya album ini menarik perhatian dengan lirik-lirik seperti “memejamkan mata dan menutup telinga/ tekanan mengerikan untuk diam/ Tidak bisa tahan lagi dan membuatku sesak/ jangan menjadi hancur/ Ayo lakukan apapun/ Berdirilah seperti semula/ bukalah matamu seperti semula / bermimpilah seperti semula”

Sebelumnya, CIX telah menarik perhatian dengan merilis 5 story film yang mengangkat tema tentang butterfly effect, pembulian, ketidakpedulian, tekanan sekolah, dan keluarga berantakan. CIX direncanakan akan merilis epilog pada tanggal 4 Desember mendatang.

Music video CIX berjudul Numb bisa ditonton di sini:

Original article : http://www.xportsnews.com/?ac=article_view&entry_id=1200244

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x