Berbeda Dengan ‘Vagabond’, Bae Suzy Siap Tunjukan Sisi Lain Dalam Film ‘Mt. Baekdu’

By Suci A.

Aktris Bae Suzy menyampaikan perasaannya dalam membintangi film Mt. Baekdu.

Pada (19/11), telah diadakan konferensi pers produksi film Mt. Baekdu yang diselenggarakan di CGV Apgujeong, Sinsa-dong, Seoul. Mt. Baekdu adalah film yang bercerita tentang orang-orang yang harus mencegah erupsi yang terjadi di Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan melanda Selatan dan Utara Korea.

Bae Suzy berperan sebagai Choi Jiyeong, istri dari In Chang (Ha Jung Woo). Bae Suzy memperkenalkan karakternya dengan, “karakter yang yang berjuang untuk bertahan hidup sendirian dalam bencana. Walau dalam drama Vagabond aku memiliki karakter yang menggali dan menyelesaikan insiden, tetapi kali aku akan mengatasi bencana yang terjadi.”

Selanjutnya, “Aku pikir film tentang bencana alam memiliki suasana yang berat, ternyata tidak seperti yang kubayangkan. Walaupun situasinya serius, aku senang karena beberapa bagian dilakukan dengan menyenangkan.”

Ketika ditanya tentang adu akting dengan para senior yang menjadi lawan mainnya, Suzy menjawab, “Ada banyak adegan yang harus kulakukan sendiri. Aku sangat menyayangkan dan kesepian karena ternyata tidak memiliki banyak adegan dengan mereka.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858647

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x