Beda 16 Tahun, Cerita Ha Jung Woo Jadi Suami Suzy dalam Film ‘Mt. Baekdu’

By Aisya J.

Ha Jung Woo mengungkapkan perasaannya yang berperan sebagai suami Suzy dalam film Mt. Baekdu.

Hari ini (19/11) telah digelar press conference untuk film Mt. Baekdu yang digelar di sebuah bioskop di Seoul. Mt. Baekdu merupakan film yang bercerita tentang orang-orang yang harus mencegah erupsi yang terjadi di Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan melanda Korea Selatan dan Korea Utara.

Ha Jung Woo berperan sebagai Jo In Chang, seorang kapten EOD (penjinak ledakan) yang ditugaskan untuk melakukan operasi rahasia yang mempertaruhkan nasib semua orang. Ha Jung Woo mengatakan, “Jo In Chang dipindahkan ke Korea Utara untuk membongkar bom, namun ia tak sengaja mengambil alih pasukan tempur. Karena itu bukanlah bidangnya (Jo In Chang), tentu saja agak kaku. Ekspresi takut dan gemetar dalam adegan pertempuran merupakan ekspresi real dariku.”

“Aku menyukai sifat para karakter karena mereka dibuat tidak sederhana.” Ia menambahkan, “Meski menceritakan bencana, namun film ini tetap ada adegan humor. Banyak adegan yang wajib dinantikan.”

Sebelumnya, Ha Jung Woo pernah membintangi film bertema bencana berjudul The Terror Live dan Tunnel. Ia berkata, “Jika dalam dua film sebelumnya aku dibiarkan sendiri dalam situasi bencana, namun dalam film ini para pemeran menyatukan kekuatan untuk mencegah bencana. Mungkin karena itulah aku merasa nyaman bermain dalam film ini.”

Ha Jung Woo juga membahas perannya sebagai suami Suzy dalam film Mt. Baekdu ini, “Meski aku dan Suzy berperan sebagai sepasang suami istri, namun aku hanya bertemu dengannya di akhir film. Aku sempat berpikir apakah aku akan kelihatan cocok dengannya karena jarak umur kami yang terpaut jauh, namun aku memberanikan diri tetap mengambil peran dalam film ini,” ditutupnya dengan tawa.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858650

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x