Mainkan Karakter Baru, Chemistry Park Jungmin X Jung Hae In Siap Diantisipasi Penonton

By Aisya J.

Chemistry antara Park Jungmin dan Jung Hae In dalam film Start siap merebut hati para penonton.

Start adalah film yang mengisahkan tentang Taek Il (Park Jung Min), seorang pembangkang canggung yang bertemu saudaranya Geo Seok (Ma Dong Seok), seorang koki dengan rambut bob yang misterius, dan Sang Pil (Jung Hae In), seorang anak pembangkang yang dengan ceroboh terjun di kehidupan masyarakat untuk merasakan dunia yang sebenarnya.

Melalui film Start ini, Park Jungmin yang memenangkan enam penghargaan di berbagai festival film melalui film Dongju: The Portrait of a Poet dan terus mencoba peran baru melalui film Keys to the Heart dan Svaha: The Sixth Finger, akan bertemu dengan Jung Hae In yang menerima banyak pujian karena aktingnya yang manis melalui karya-karyanya seperti Something in the Rain, One Spring Night, dan Tune in for Love, yang akan menampilkan chemistry yang siap diantisipasi oleh para penonton.

Park Jungmin akan berperan sebagai Taek Il dan akan menunjukkan karakter yang kasar namun juga memiliki sisi yang polos. Jung Hae In yang penuh ambisi ingin menghasilkan uang dengan cepat, dan menunjukkan akting yang lebih luas yang berbeda jauh 180 derajat dari karakter yang pernah ia tunjukkan sebelumnya. Meski memiliki tampang yang berbeda dari luar, namun karakter Park Jungmin dan Jung Hae In dalam film Start memiliki pemikiran yang sama satu sama lain dan akan memberikan energi yang menyenangkan dalam film ini.

Park Jungmin mengatakan, “Aku menerima banyak bantuan dalam berakting karena semua pemain memiliki banyak ide dan semangat yang luar biasa.” Jung Hae In juga menyampaikan kesannya terhadap Park Jungmin, “Aku senang dapat berakting dengan Park Jungmin karena aku sudah menjadi penggemarnya sejak dulu. Dia membuatku dapat berakting dengan nyaman dan berakting layaknya teman.”

Film Start siap menyapa penonton pada bulan Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857360

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x