Kang Daniel akan Segera Comeback dengan Lagu ‘Touchin’

By Ilham R.

Pada hari ini (18/11) KONNECT Entertainment mengunggah sebuah foto melalui akun sosial media dan situs resmi mereka.

Di dalam foto yang diunggah terlihat dua tangan yang seperti memiliki makna dan bersamaan dengan judul lagu ‘TOUCHIN’ yang meningkatkan harapan penggemar.

Ini adalah 4 bulan lamanya Kang Daniel merilis single digital terbaru. Jika album debut solonya ‘Color on Me’ adalah langkah pertama Kang Daniel dalam menunjukkan berbagai macam warnanya dalam kanvas putih, kini lewat single digital ‘TOUCHIN’ adalah langkah pertamanya menunjuk spektrum musik yang lebih luas yang bisa ia tunjukkan.

Lagu ‘TOUCHING’ merupakan lagu dengan menginterpretasikan proses dan pertemuan pertama yang kuat dari para karakter utama di dalam sebuah film. Lewat performance Kang Daniel, lagu ini akan menambah suasana yang lebih elegan. Lagu ini yang dimulai pada tahun 1980-an dan 1990-an sebagai penghargaan untuk musik pop yang sudah banyak dicintai oleh masyarakat dunia akan menggabungkan karakteristik genre yang berbeda termasuk EDM, Rock, Pop dan Dance untuk menciptakan musik yang kaya dan paduan suara Bass yang kuat untuk meninggalkan kesan terhadap pendengarnya.

Track kedua yang berjudul ‘Adulthood’ adalah lagu yang melepas hati gembira dari orang dewasa di saat kesepian dan tanggung jawab yang mulai tumbuh sebagai orang dewasa namun sebenarnya tidak ingin menjadi orang dewasa.

Kang Daniel akan melakukan pra-rilis lagu ‘TOUCHIN’ pada tanggal 23 dan 24 mendatang melalui fanmeeting yang diadakan di KINTEX dan setelah itu akan merilis lagunya di seluruh situs musik pada tanggal 25 November mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1857316Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x