Ji Chang Wook Ungkap Perasaannya Setelah Mengakhiri Drama ‘Melting Me Softly’

By Suci A.

Ji Chang Wook mengatakan, “Aku bahagia bergabung bersama (dalam drama ini),” ujarnya menyampaikan perasaannya setelah mengakhiri drama ini.

Drama Melting Me Softly  telah mengakhiri episodenya pada (17/11) dan berakhir happy ending

Ma Dong Chan yang telah setia menunggu dalam kerinduannya terhadap Miran (Won Jin Ah), akhirnya bisa kembali bersama setelah Miran bangun dari kebekuannya. Dong Chan pun akhirnya menyadari sebuah kebahagiaan bersama.

Ji Chang Wook memimpin peran sebagai Dong Chan dengan berbagai penampilan yang berbeda, mulai dari penampilan penuh kharismatik dan percaya diri sebagai produser, hingga menunjukkan perasaan sedih terhadap kekasihnya 20 tahun yang lalu, Ha Yeong (Yoon Se Ah) serta kisah romantisnya bersama Miran. 

Ji Chang Wook mengatakan, “Drama yang sudah mulai syuting sejak Agustus lalu akhirnya berakhir. Aku mengeluarkan seluruh usahaku dalam karya ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, semua staf, serta pemain senior dan junior yang telah bersamaku dalam drama ini.”

Drama Melting Me Softly akan digantikan dengan drama Crash Landing on You yang akan tayang perdana pada 14 Desember mendatang pukul 09.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857558

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x