Jeong Jinwoon Ambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Negatif tentang Dirinya

By Aisya J.

Jeong Jinwoon akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebar komentar jahat tentang dirinya.

Hari ini (18/11) agensi Jeong Jinwoon, Mystic Story, “Jeong Jinwoon tidak ada keterkaitannya dengan ‘group chat Kakaotalk’ yang banyak diperbincangkan. ‘Group chat Kakaotalk’ dimana Jeong Jinwoon tergabung di dalamnya, merupakan group chat terpisah yang dibuat untuk sebuah program variety pada saat itu dan dibuat untuk berbagi konten yang berkaitan dengan syuting yang tidak ada hubungannya dengan insiden tersebut. Jeong Jinwoon bahkan tidak pernah mendapat panggilan investigasi sekalipun.”

Mereka menambahkan, “Meski begitu, namanya (Jeong Jinwoon) masih banyak disalahtafsirkan dan dikaitkan dengan kasus tersebut dan masih terdapat banyak komentar jahat seperti fitnah, komentar yang menyakiti perasaan, serta komentar berisikan pelecehan seksual terhadap Jeong Jinwoon. Kami menanggapi hal ini sebagai masalah serius dan akan mengambil tindakan hukum tanpa pandang bulu terhadap komentar jahat tersebut.”

Jeong Jinwoon menjalani wajib militernya pada bulan Maret lalu. Baru-baru ini, ia mengkonfirmasi hubungan spesialnya dengan Kyungri.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857638

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x