Heo Seong Tae Membungkuk 90 Derajat Kepada Yoon Shi Yoon Dalam Drama ‘Psychopath Diary,’ Apa Hubungan Keduanya?

By Suci A.

Pada (18/11), drama Rabu-Kamis Psychopath Diary telah merilis still cut yang menampilkan pertemuan Yoon Shi Yoon dan Heo Seong Tae.

Psychopath Diary mengisahkan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang kabur setelah menyaksikan sebuah pembunuhan. Ketika kabur, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. Dia menganggap dirinya sebagai seorang psikopat, pembunuh berantai setelah tidak sengaja menemukan sebuah buku harian yang berisi catatan pembunuhan berantai.

Dalam Psychopath Diary, Heo Seong Tae berperan sebagai Jang Chil Sung, seorang gangster yang tinggal di lantai atas rumah Yook Dong Shik. Jang Chil Sung memang terlihat sebagai gangster yang sangar, namun sebenarnya dia seorang penakut. Heo Seong Tae sebelumnya selalu berperan sebagai karakter jahat, namun kini ia akan menunjukkan sisi lain yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Dalam foto yang telah dirilis memperlihatkan pertemuan antara Yoon Shi Yoon dan Heo Seong Tae di depan sebuah lift. Dia terlihat terkejut dan ketakutan ketika melihat Yoon Shi Yoon sampai ternganga dan menyandarkan punggungnya di tembok. 

Dalam foto yang lain, Heo Seong Tae memberikan salam dengan membungkuk 90 derajat kepada Yoon Shi Yoon. Sedangkan Yoon Shi Yoon memasukkan tangannya di dalam saku dan berjalan dengan ekspresi yang tegas. Para penonton dibuat penasaran dengan hubungan antara keduanya dalam drama ini.

Tim produksi mengatakan, “Drama ini akan menunjukkan bagaimana Heo Seong Tae yang ketakutan ketika bertemu dengan Yoon Shi Yoon. Kalian akan melihat sisi lain dari Heo Seong Tae yang sampai membuat seluruh staf tertawa di lokasi syuting.”

Drama Psychopath Diary akan tayang perdana pada tanggal 20 November pukul 09.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857496

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x