Bingung Dengan Perasaannya, Yoon Park ajak Jo Yoon Hee untuk Berteman

By Aisya J.

“Maukah kau berteman denganku?”

Itulah yang dikatakan Yoon Park pada Jo Yoon Hee pada episode Beautiful Love, Wonderful Life yang tayang semalam (17/11).

Dalam tayangan ini, Sun Woo Young Ae (diperankan oleh Kim Mi Sook) terlibat perang dingin dengan Hong Hwa Young (diperankan oleh Park Hae Mi) yang berencana untuk menendang putrinya Kim Seol Ah (Jo Yoon Hee) dari rumah. Hong Hwa Young mengatakan kepada simpanan putranya, Do Jin Woo (Oh Min Seok), “Bertahanlah sedikit lagi, karena sebentar lagi aku akan menendang Kim Seol Ah.” Seon Woo Young Ae yang mendengar hal ini tak bisa melakukan hal lain selain melampiaskan amarahnya.

Dengan nada tinggi, Seon Woo Young Ae mengatakan kepada Hong Hwa Young, “Aku akan membawa putriku pergi dari sini.” Namun, Seol Ah mencoba untuk bertahan.

Di dalam kesendiriannya, Kim Seol Ah mengatakan, “Ibu akhirnya mengetahui semuanya,” sambil berlinang air mata. Moon Tae Rang (Yoon Park) mendekati Seol Ah yang sedang dalam kesedihan itu. la lalu mengatakan pada Kim Seol Ah, “Ayo kita pergi memancing untuk menenangkan pikiranmu.”

Dalam perjalanan memancing, Kim Seol Ah tiba-tiba bertanya kepada Moon Tae Rang, “Apa kau menyukaiku?” Lalu Moon Tae Rang menjawab, “Mungkin. Aku sepertinya memiliki rasa padamu. Ayo kita berteman.” Moon Tae Rang kembali mengatakan hal yang sama disaat Kim Seol Ah kebingungan dengan perkataannya, “Ayo kita berteman. Kadang aku berharap punya teman yang memiliki pemikiran terbuka seperti ini.”

Bagaimana kisah antara Kim Seol Ah dan Moon Tae Rang? Drama Beautiful Love, Wonderful Life tayang setiap Sabtu dan Minggu di KBS2.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857244

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x