Akankah Moon Geun Young dan Kim Sun Ho Menjadi Partner Dalam Drama ‘Catch The Ghost?’

By Suci A.

Moon Geun Young and Kim Sun Ho tidur bersama di bawah satu atap dalam drama tnN Catch The Ghost.

Pihak Catch The Ghost merilis still cut episode 9 yang akan tayang pada (18/11) dan memperlihatkan Yoo Ryung  (Moon Geun Young) dan Ko Ji Seok (Kim Seon-ho) yang tidur bersama.

Dalam siaran terakhir, Ko Ji Seok berkata pada Yoo Ryung , “Hei, anggota baru! Ayo partner-an denganku. Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini. Aku tidak tahu apakah ini bagian dari tanggung jawabku atau hanya menyia-nyiakan waktuku saja,” sambil mengajak Yoo Ryung  menjadi partnernya, namun Yoo Ryung menolak ajakan itu. Semenjak itu, kesalahpahaman keduanya terus berlanjut dan mereka melakukan tugas polisi kereta bawah tanah di tim masing-masing. 

Dalam still cut yang dirilis tersebut memperlihatkan Yoo Ryung dan Ji Seok tidur bersama di sebuah ruangan yang dibatasi dengan tirai. Ditambah lagi dalam teaser episode 9, Ko Ji Seok menarik perhatian dengan manner yang ditunjukkannya dengan menutup mulut Yoo Ryung yang sedang tidur. Ko Ji Seok terlihat bahagia walau hanya dalam kondisi seperti itu dan kemudian menunjukkan senyumnya.

“Dalam episode minggu ini, Moon Geun Young dan Kim Sun Ho mengetahui cerita satu sama lain yang membuat mereka tidak memiliki pilihan selain menjadi polisi kereta bawah tanah dan akan memperlihatkan perubahan dalam hubungan mereka,” ujar tim produksi.

Catch The Ghost tayang setiap Senin dan Selasa pukul 09.30 p.m. kST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857595

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x