‘2 Days & 1 Night Season 4’ Telah Dikonfirmasi Tayang Perdana Pada Tanggal 8 Desember Mendatang

By Suci A.

Program KBS2 2 Days & 1 Night Season 4 telah dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 8 Desember mendatang.

Sejak tahun 2007, 2 Days & 1 Night merupakan acara reality show yang paling dicintai dalam sejarah reality show Korea. Acara ini akan kembali menghibur pemirsa untuk melanjutkan season 3 di waktu dan jam yang sama seperti sebelumnya.

2 Days & 1 Night Season 4 diharapkan dapat menghasilkan tawa yang ‘nyata’ dengan melakukan berbagai permainan, termasuk misi di pagi hari yang lebih upgrade dan kegiatan khas yang sering dilakukan dalam 2 Days & 1 Night .

Selain itu, kombinasi member yang benar-benar tidak dapat diprediksi, diharapkan dapat menambah kesegaran dalam program ini. Member asli Kim Jongmin, serta member baru Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Sun Ho, DinDin, dan Ravi diperkirakan akan menunjukkan warna khas yang menggambarkan diri mereka masing-masing.

Khususnya dalam teaser pertama yang telah dirilis pada (15/11) lalu, mereka membicarakan tentang kesan satu sama lain dengan berbagai candaan. Hal ini sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas dan media sosial.

Selain itu, ada banyak lokasi-lokasi terkenal yang akan menjadi lokasi syuting program 2 Days & 1 Night Season 4 ini. Para pemirsa diharapkan dapat menikmati dan puas dengan program yang ditayangkan dan mengajak mereka untuk melakukan perjalanan bersama melalui tayangan 2 Days & 1 Night.

2 Days & 1 Night Season 4 tayang perdana pada tanggal 8 Desember pukul 06.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857412

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x