TWICE Tampil Dalam NHK ‘Kohaku Uta Gassen’ Selama 3 Tahun Berturut-turut

By Suci A.

Tahun ini, TWICE kembali tampil dalam acara akhir tahun spesial Jepang NHK Kohaku Uta Gassen. TWICE sudah tampil dalam acara ini selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2017 lalu.

Melalui laman resminya pada (14/11), NHK mengumumkan daftar artis yang akan memeriahkan acara yang akan menyambut ulang tahun ke-70 di tahun ini. TWICE menjadi artis Kpop pertama yang tampil selama 3 tahun berturut-turut.

Saat tampil pertama kali di tahun 2017, TWICE berhasil melelehkan hati penggemar dengan pesona yang ceria ketika membawakan lagu TT versi Bahasa Jepang. Tahun lalu, mereka tampil membawakan lagu I Want You Back dari album jepang pertamanya BDZ.

Penampilan TWICE di tahun 2018 mencatat rating penonton sebanyak 42.7%. Hal ini merupakan peringkat ke-6 dari 49 tim yang tampil. Kini penggemar menantikan penampilan seperti apa yang akan dibawakan oleh TWICE di acara tahun ini.

Kohaku Uta Gassen merupakan acara tahunan Jepang yang diselenggarakan setiap tanggal 31 Desember di channel NHK. Seluruh penyanyi yang paling mendapat cinta di Jepang selama satu tahun, akan tampil dengan pembagian tim merah dan tim putih. Ini merupakan acara bergengsi yang pernah mendapat rating tertinggi sebanyak 81% dan rata-rata penonton 40%.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855372

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x