Tim Produksi ‘VLIVE Awards V Heartbeat’ Keluarkan Pernyataan Resmi Tentang Ketidakhadiran X1

By Suci A

Credit : Naver Vlive Awards V Heartbeat

Tim produksi Vlive Awards V Heartbeat telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait ketidakhadiran X1 dalam acara tersebut. 

X1 seharusnya tampil di acara Vlive Award V Heatbeat yang akan diselenggarakan pada (16/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul

◆ Pernyataan Resmi Tim Produksi Vlive Award V Heartbeat

Halo, kami tim produksi Vlive Award V Heatbeat.

Vlive telah menyiapkan acara Vlive Awards V Heartbeat sebagai festival yang dapat dinikmati bersama oleh fans dan semua artis yang telah melakukan aktivitas secara aktif selama satu tahun untuk membalas dukungan fans.

Hingga hari ini (15/11) sehari sebelum acara berlangsung, kami telah melakukan persiapan bersama X1 yang termasuk dalam line up artis, namun CJ ENM telah menyampaikan kepada kami tentang ketidakhadiran X1 dalam acara.

Kami telah mengupayakan segala cara untuk menepati janji kepada fans, tetapi pihak artis telah memutuskan untuk tidak hadir. Sangat disayangkan, kami meminta maaf kepada seluruh fans yang telah lama menunggu acara V Heartbeat karena tidak bisa menepati janji. Kami akan melakukan diskusi dan memberikan pengumuman terpisah terkait refund (tiket).

Walaupun X1 tidak bisa hadir oleh keinginan pihak artis, kami mengharapkan perhatian tetap para fans kepada seluruh artis terbaik yang telah menyiapkan penampilan keren di acara ini. Kami pun akan berusaha keras untuk memberikan pertunjukan yang meriah.

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855975

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x