Mnet Konfirmasi X1 Tidak Akan Hadir Dalam Acara ‘V Heartbeat’

By Suci A.

Pada (15/11), Grup X1 pada akhirnya dikabarkan tidak akan hadir dalam acara 2019 Vlive Award V Heartbeat.

Hari ini Mnet mengeluarkan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan mengumumkan ketidakhadiran grup X1 dalam acara V Heartbeat.

Mnet menjelaskan, “Setelah mempertimbangkan opini publik akhir-akhir ini, X1 memutuskan untuk tidak hadir dalam acara 2019 Vlive Awards V Heartbeat yang akan diadakan pada tanggal 16 November.”

Acara V Heartbeat akan diadakan pada tanggal 16 November di Gocheok Skydome, Seoul. Namun, ketika dilaporkan bahwa seluruh rangkaian acara Produce, termasuk Produce X 101 yang mendebutkan X1 dinyatakan telah dimanipulasi, kini banyak kegiatan X1 yang mendapat sinyal merah. Hingga tadi pagi, mereka masih dikabarkan akan tampil di atas panggung tanpa menghadiri karpet merah, karena V Heartbeat dilakukan dalam bentuk pre-order untuk penggemar yang membayar biaya langganan, sehingga X1 memutuskan untuk hadir sesuai jadwal.

Namun, karena kontroversi ini tidak juga mereda, Mnet akhirnya mengumumkan ketidakhadiran X1 dalam acara V Heartbeat dan meminta maaf kepada seluruh pihak Vlive dan para fans yang telah menunggu kehadiran X1.

◆ Pernyataan Resmi Mnet

Halo, ini Mnet.

Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan program kami.

Setelah mempertimbangkan opini publik akhir-akhir ini, X1 memutuskan untuk tidak hadir dalam acara 2019 Vlive Awards V Heartbeat yang akan diadakan pada tanggal 16 November.

Selain itu, tidak ada jadwal kegiatan tambahan yang direncanakan hingga saat ini.

Sekali lagi kami meminta maaf kepada seluruh pihak Vlive dan para fans yang telah menunggu karena kami tidak bisa menepati janji untuk menghadiri acara tersebut.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855944

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x