Kyungri Memanggil “Sayang” Kepada Jung Jinwoon

By Ilham R. 

Credit: Section TV MBC

Penyanyi Kyungri yang diketahui sudah berpacaran selama 2 tahun dengan Jung Jinwoon menyebutkan bahwa panggilan mereka berdua adalah ‘Sayang.’

Kemarin (14/11) Kyungri yang menjadi MC pada acara MBC Section TV membuka mulutnya mengenai kabar kisah cintanya dengan artis Jung Jinwoon.

Kyungri mengatakan, “Aku berpacaran dengan Jung Jinwoon sudah 2 tahun.” “Sampai sekarangpun aku masih gemetar. Pada hari itu aku sedang tidur siang, lalu saat aku bangun ada beberapa panggilan masuk di hpku,” ucapnya saat menceritakan hari dimana kabar percintaanya dengan Jung Jinwoon terungkap. 

Saat ditanya sejak kapan mereka berpacaran, Kyungri menjawab, “Aku tidak tahu tanggal saat ia menembakku. Kami hanya bertemu secara alami dan kemudian pacaran dan memutuskan tanggal yang paling mudah diingat menjadi hari pertama kami.”

Dua orang ini tampil dalam program yang sama pada tahun 2017 dan menjadi dekat satu sama lain. Kyungri juga mengatakan, “Banyak orang yang kami saling kenal, dan beberapa kali juga pernah ketemu (sebelum ini). Kami tampil dalam program yang sama pada tahun 2017 dan akhirnya berpacaran waktu di akhir program.”

Saat ditanya bagaimana mereka bisa menyembunyikan hubungan selama 2 tahun ini, Kyungri menyebutkan, “Kami tidak bersembunyi atau memakai topi untuk menutupi saat berdua jadi mungkin orang-orang pikir kami adalah teman.”  Lalu Kyungri juga bercerita saat ditanya bagaimana respon Jung Jinwoon yang kini sedang wamil. “Dia bertanya kepadaku apakah aku tidak apa-apa. Karena kami sudah berpacaran selama 2 tahun, kami sudah membayangkan bahwa suatu saat nanti pasti akan ada berita yang muncul jadi di dalam lubuk hati yang paling dalam kami sudah mempersiapkan diri. Dia juga menyebutkan ayo kita akui saja dan tidak usah berbohong.”

Kyungri juga menyebutkan, “Jika Jung Jinwoon berada di tempat pelatihan, aku menuliskan email setiap hari. Aku berpikir apakah ia tidak kesepian di sana. Karena dia tidak bisa menulis email, jadi dia menulis surat dengan tangannya sendiri dan sampai-sampai di rumahku sudah ada lebih dari 10 buah. Karena aku tidak ada jadwal, jika ada hari dimana aku bisa mengunjungi pasti aku akan pergi.”

Park Seulgi bertanya kepada Kyungri, “Kamu kan disini (Section TV) banyak mewawancarai artis-artis lelaki, apakah Jinwoon tidak cemburu?” “Tidak. Dia tahu bahwa ini hanya pekerjaan. Tetapi dia menyuruhku untuk berhati-hati,” jawab Kyungri.

Kyungri menunjukkan kasih sayangnya pada Jinwoon dengan membuat pesan video. Ia mengatakan, “Masa wajib militermu tinggal 1 tahun. Bekerja keraslah dan jaga kesehatan karena cuaca sudah dingin. Aku mencintaimu.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1855484

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x