Komedi Hingga Mellow, Akting Luar Biasa Kim Hye Yoon dalam Extraordinary You

By Aisya J.

Dalam dua episode Extraordinary You yang tayang Rabu dan Kamis malam kemarin, menampilkan akting luar biasa dari Kim Hye Yoon yang kembali berusaha mengubah stage untuk melindungi dirinya dari takdir yang dituliskan oleh penulis komik.

Danoh (Kim Hye Yoon) berhasil membuat para penonton cemas dengan jalan cerita yang semakin menegangkan dimana penyakit jantungnya yang semakin memburuk membuat ia harus menjalani operasi. Di akhir episode, Danoh terbaring di kasur rumah sakit dengan memakai masker oksigen. Para penonton dibuat kaget dengan Danoh yang tidak mengingat siapa Haru.

Kim Hye Yoon berhasil menciptakan sifat karakter baru dari Danoh yang tidak dituliskan oleh penulis serta akting yang memukau dengan jalan cerita drama yang komedi hingga mellow. Khususnya, adegan dimanA Danoh yang berusaha tegar dan kuat pada akhirnya memohon kepada penulis untuk membuatnya hidup lebih lama lagi, berhasil menguras emosi dari para penonton.

Meski drama ini memiliki jalan cerita yang rumit dimana penonton dibuat untuk berpikir alur cerita yang dibagi dalam drama modern dan kolosal serta adanya stage dan shadow, namun Kim Hye Yoon berhasil menyampaikan cerita dalam drama dengan mudah dan membuktikan potensi dirinya dengan kemampuan akting luar biasa.

Drama Extraordinary You tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.55 KST

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855519

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x