AOA Comeback Dengan ‘Come See Me’ Pada Tanggal 26 November Mendatang

By Suci A.

AOA mengumumkan comebacknya dengan mini album ke-6 berjudul NEW MOON pada tanggal 26 November mendatang.

Dalam album kali ini, AOA berubah menjadi pemburu bulan yang mencari kebebasan. Di saat bulan menyinari bumi, gerakan AOA akan menjadi sebuah belenggu yang selalu menunggu kedatangan seseorang di bawah sinar bulan.

Pada (14/11), FNC Entertainment selaku agensi AOA telah merilis poster kedua untuk lagu utama di mini album ke-6 AOA yang berjudul Come See Me.

Dalam poster versi Aiming at Moon, AOA menunjukkan penampilan yang elegan dan tangguh dengan kostum serba hitam. Mereka menunjukkan ekspresi seolah-olah sedang menargetkan sesuatu. 

Dalam poster versi Observed by MOON, menampilkan member AOA dengan latar belakang yang gelap dan kumpulan asap yang menciptakan kesan yang lebih kuat. Poster ini mengekspresikan sudut pandang bulan yang sedang mengawasi AOA yang siap untuk memburu bulan.

AOA siap kembali dengan 5 member dan membawakan penampilan yang elegan melalui lagu terbaru Come See Me.

AOA debut pada tahun 2012 dan telah merilis lagu-lagu hits seperti Mini Skirt, Like a Cat, Heart Attack, Bingle Bangle, dan lain-lain. Akhir-akhir ini, AOA juga tampil dalam acara Mnet Queendom dan menunjukkan kemampuan yang telah diakui oleh publik. Kini AOA akan beraktivitas dengan 5 member dan dinantikan dapat menunjukkan sisi baru yang mereka miliki.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1854528

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x