Yoo Hee Yeol Memilih IZI Sebagai ‘Sugar Man’ yang Paling Diingatnya

By Suci A

Penyanyi dan pencipta lagu, Yoo Hee Yeol mengatakan bahwa ia tidak bisa melupakan kejadian ketika dirinya keliru menganggap IZI sebagai orang biasa dalam acara JTBC Two Yoo Project Sugar Man.

Sugar Man 3 adalah program untuk mencari ‘Sugar Man’ yang pernah berjaya di masanya dan kini menghilang dari publik. Setelah melalui musim pertama dan kedua, acara ini telah menghadirkan 124 tim penyanyi lawas. Yoo Hee Yeol bersama MC Yoo Jae Suk menunjukkan chemistry mereka dalam musim terbaru dan mengingat kembali musim sebelumnya dengan menyampaikan, “Tokoh utama program ini adalah pemirsa yang juga bersama-sama dalam masa itu.”

Yoo Hee Yeol memilih IZI sebagai ‘Sugar Man’ yang paling diingatnya. Ia mengatakan, “ IZI duduk di bangku penonton. Aku kira dia penonton biasa, jadi aku juga melakukan interview padanya. Ketika musiknya diputar, tiba-tiba orang yang aku interview di bangku penonton tadi langsung berdiri dan menyanyi. Aku sangat terkejut,” sambil menceritakan situasi saat itu.

Lagu IZI yang berjudul Emergency Room mendapat peringkat 1 sebagai lagu yang paling banyak dinyanyikan di tempat karaoke selama 10 tahun sejak tahun 2005. Pada musim pertama, lagu ini menjadi lagu pertama yang mendapat nilai 98. Oh Jin Sung yang merupakan vokalis utama IZI duduk di kursi penonton selama program berlangsung tanpa seorang pun yang mengenalinya. Namun ketika identitasnya terungkap, spontan seluruh penonton terkejut. Video yang menampilkan Oh Jin Sung berdiri dari kursinya dan menyanyikan lagu menjadi tayangan terbaik dalam Sugar Man Musim Pertama.

Sementara itu, Sugar Man 3 akan tayang perdana tanggal 29 November 2019, pukul 09.00 p.m. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1853648

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x