Terpaut Jarak Usia 15 Tahun, Siapakah Pacar Jun Hyun Moo?

By Suci A.

Agensi Jun Hyun Moo SM C&C telah merilis pernyataan yang membenarkan kabar hubungan antara Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung. Mereka mengatakan bahwa Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung mempertahankan hubungan senior-junior yang positif dan melanjutkannya ke dalam hubungan yang lebih baik.

Selanjutnya, mereka mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus dilakukan secara hati-hati, karena mereka masih dalam tahap saling mengenal. Mereka juga meminta orang-orang untuk tidak membuat spekulasi berlebihan yang dapat menyakiti kedua belah pihak.

Lee Hye Sung adalah lulusan Seoul National University jurusan manajemen dan menjadi penyiar KBS 43 di tahun 2016. Sedangkan Jun Hyun Moo menjadi penyiar KBS 32 di tahun 2006. Lee Hye Sung lahir pada tahun 1992 dan Jun Hyun Moo lahir pada tahun 1977, sehingga jarak usia keduanya mencapai 15 tahun.

Ia mendapat kritikan ketika melakukan wawancara dengan pesepakbola Gianluigi Buffon pada bulan Juli lalu. Ketika Lee Hye Sung bertanya dengan Bahasa Inggris kepada Buffon, Buffon menjawabnya dengan Bahasa Italia, dan penerjemah menyampaikannya dalam Bahasa Korea.

Namun para pemirsa mengkritik Lee Hye Sung yang terlalu berlebihan, karena seharusnya tidak perlu bertanya dalam Bahasa Inggris karena sudah ada penerjemah bisa berbahasa italia.

Lee Hye Sung kemudian menyampaikan permintaan maafnya atas ketidaknyamanan yang ditunjukkan dalam interview yang dilakukannya tersebut.

Kemudian, Lee Hye Sung menarik perhatian dengan interview yang dilakukannya dengan pemain Film Spider-Man: Far From Home, Jake Gyllenhaal dan Tom Holland pada tanggal 5 November di acara KBS2 Entertainment Weekly.

Lee Hye Sung kini aktif sebagai MC dalam KBS 2TV Entertainment Weekly dan DJ dalam KBS Cool FM Heart Fluttering Night. Akhir-akhir ini, ia juga tampil dalam acara Matching Survival 1+1, Happy Together 4, dan lain-lain.

Lee Hye Sung juga dikabarkan telah bergabung sebagai MC dalam acara 2019 Quiz on Korea.

Original article : https://entertain.naver.com/ranking/read?oid=117&aid=0003299798

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x