Leeteuk Suju Ungkap Cerita tentang TVXQ yang Belum Pernah Dibagikan

By Aisya J.

Leeteuk Super Junior mengungkapkan isi hatinya kepada grup TVXQ. Hal itu diungkap melalui program Youtube mereka berjudul Analog Trip.

Dalam still cut Analog Trip yang akan dirilis hari ini (13/11) menampilkan perjalanan TVXQ dan Super Junior di Gunung Merapi dengan menggunakan mobil Jeep.

Sebelumnya, para member Analog Trip bertemu dengan burung hantu yang ada di Gunung Merapi. Mereka berinteraksi dengan burung hantu hingga berfoto bersama. Eunhyuk secara alami meletakkan burung hantu di lengannya dan berfoto bersama. Sementara Changmin mencoba pose yang tidak biasa yaitu meletakkan burung hantu di atas kepalanya. Di sisi lain, Leeteuk yang ketakutan terkejut ketika burung hantu yang sedang terdiam tiba-tiba melakukan suatu hal di luar dugaan.

Selanjutnya, para anggota melanjutkan perjalanan Jeep mereka dengan mengenakan jas hujan karena hujan telah turun. Di luar dugaan, hujan turun dengan lebatnya dan membuat genangan air muncul di dalam mobil Jeep. Pada akhirnya semua anggota menjadi basah dan semua berteriak tidak karuan. 

Setelah menyelesaikan perjalanan menggunakan mobil Jeep, akhirnya malam pun tiba. Semua member bersiap untuk menikmati makan malam yang indah. Semua member saling membagikan kenangan hingga mengungkapkan isi hati yang selama ini tidak pernah diucapkan. Leeteuk memulai dengan mengatakan, “Aku ingin mengungkapkan sesuatu kepada TVXQ,” yang membuat seluruh member kaget dan tentunya penasaran.

Kira-kira Leeteuk akan mengungkapkan apa ya? Saksikan Analog Trip episode terbaru yang akan dirilis malam ini pukul 22.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1853712

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x