TXT Ngaku Pernah Ditraktir Pizza Oleh Senior BTS

By Suci A.

TXT menceritakan keakraban mereka dengan senior sesama agensinya, BTS dalam program Idol Room.

TXT tampil sebagai bintang tamu dapat program JTBC Idol Room yang akan ditayangkan pada hari ini (12/11).

TXT merupakan grup baru yang didebutkan oleh Big Hit Entertainment, setelah 6 tahun mendebutkan grup BTS. TXT baru pertama kali tampil dalam program Idol Room dan membagikan kisah mereka sebagai grup junior dari BTS yang merupakan idola mereka sejak masa sekolah.

TXT mengatakan, “Jin BTS pernah mentraktir kami pizza.” Selain itu, mereka menambahkan, “Para senior sering memberikan pujian dan dukungannya kepada kami.” Selanjutnya, mereka juga sudah menyiapkan dance cover dan penampilan kejutan sebagai rasa sayang mereka kepada para senior.

Beomgyu mengatakan bahwa di masa trainee, dirinya selalu belajar dengan melihat semua video V BTS, baik berupa video tarian, nyanyian, hingga manner di atas panggung. Dia mengatakannya dengan sangat bangga dan tersenyum.

Selain menyiapkan cover dance BTS, TXT juga menunjukkan bakat individual mereka dalam Idol Room. Namun, penampilan yang setiap member tunjukkan sangat diluar prediksi dan membuat tawa seluruh lokasi syuting. MC Jeong Hyeong Don sampai-sampai berkata, “Ternyata hanya menari dan menyanyi yang kalian lakukan dengan sungguh-sungguh!”

JTBC Idol Room yang akan menampilkan TXT akan disiarkan pada tanggal 12 November, pukul 06.25 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1852908

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x