Penjualan Tiket Konser Kim Jae Hwan Dibuka Hari Ini, Penggemar Antisipasi ‘Ticket War’

By Aisya J.

Penjualan tiket konser solo pertama Kim Jae Hwan akan dibuka hari ini (12/11).

Penjualan tiket konser solo pertama Kim Jae Hwan yang bertajuk ‘Illusion : Fantasy’ akan dibuka melalui situs penjualan tiket online Korea, Interpark, malam ini pukul 20.00 KST.

‘Illusion : Fantasy’ merupakan konser solo pertama Kim Jae Hwan sejak debutnya sebagai seorang solois. Dia akan memberikan penampilan yang lebih berwarna dengan panggung yang dipenuhi dengan elemen artistik seperti yang tergambar pada tema konser, yaitu fantasi. Kim Jae Hwan akan membuktikan kemampuan serta pesonanya yang telah menjadi penyanyi solo generasi berikutnya dan menunjukkan kehadiran yang kuat melalui pertunjukan konsernya ini.

Konser ‘Illusion : Fantasy’ diharapkan menjadi sebuah kenangan tak terlupakan untuk para penggemarnya yang telah hadir menyaksikan penampilan fantastis yang hanya ia tampilkan di depan penggemar yang hadir dalam konser itu.

Karena kepopulerannya, tiket fanmeeting pertama Kim Jae Hwan bertajuk ‘MIN:D’ di Korea dan di Asia pada bulan Mei lalu berhasil ludes terjual dan membuat banyak penggemar mengantisipasi ‘ticket war’ dalam pembukaan penjualan tiket untuk konser Kim Jae Hwan kali ini

Konser solo pertama Kim Jae Hwa bertajuk ‘Illusion : Fantasy’ akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada tanggal 14 – 15 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1852913

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x