Kim So Hyun & Jang Dong Yoon Tunjukkan Akting Emosional Dalam ‘The Tale of Nokdu’

By Suci A

Aktris Kim So Hyun membuat pemirsa terharu dengan aktingnya yang tulus dan penuh emosional.

Dalam drama KBS2 The Tale of Nokdu yang ditayangkan pada tanggal 11 November kemarin, Dong Joo (Kim So Hyun) akhirnya mengetahui identitas Nokdu (Jang Dong Yoon). 

Dong Joo terkejut setelah dia mengetahui bahwa orang yang dia pikir sersan adalah target balas dendamnya, Gwanghae (Jeong Jun Ho). Setelah itu, Dong Joo berkata bahwa dirinya telah menikmati kencan dengan Nokdu dan melanjutkan candaannya dengan berkata kepada Nokdu, “Ayo pergi sekarang? Melihat pantai?” membuat hati pemirsa yang melihat romansa di antara mereka ikut berdebar.

Dong Joo memohon kepada Yol Moo (Kang Tae Oh) yang mencari Nokdu, “Tolong jangan bawa-bawa Nokdu dalam masalah yang berhubungan denganku.” Yol Moo menjawab, “Orang yang telah membunuh keluargamu dan menjatuhkan hidupmu! Raja yang sangat kamu benci, namun kamu tidak bisa membunuhnya! Dia adalah anak raja!” membuat Dong Joo akhirnya mengetahui bahwa Nokdu adalah anak Raja Gwanghae.

Dong Joo yang telah mengetahui kenyataan itu sangat terkejut dan langsung pergi menemui Nokdu. Dong Joo langsung memeluk Nokdu di dalam ayunan yang penuh dengan kenangan keduanya, serta tidak bisa mengendalikan air matanya. Dong Joo kini telah mengetahui bahwa orang yang dicintainya adalah anak dari musuhnya, lalu apakah pilihan yang akan diambil Dong Joo selanjutnya? Mari kita nantikan terus drama The Tale of Nokdu.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1852652

Translation by : Suci A. Sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x