Dengan Aksinya yang Lincah, Ha Sungwoon akan Bersaing Melawan Tim Papan Atas dalam ‘Together Cha Cha Cha’

By Ilham R.

‘Tim Sepakbola Goal Ganteng’ akan memainkan pertandingan pertamanya melawan tim peringkat teratas di liga profesional futsal Korea dalam program SBS Plus Together Cha Cha Cha.

Pada tayangan sebelumnya, ‘Tim Sepakbola Goal Ganteng’ membagikan line up member yang kokoh, mantan pemain sepak bola Lee Cheonsoo sebagai urutan pertama dan Lee Sugeun.

Pada tayangan Together Cha Cha Cha yang akan tayang pada hari ini, akan memperlihatkan peran aktif ‘Tim Sepakbola Goal Ganteng’ secara nyata yang bercita-cita untuk mewujudkan sejarah baru program variety yang bertemakan futsal.

Pada rekaman baru-baru ini telah terjadi pertandingan resmi pertama dari ‘Tim Sepakbola Goal Ganteng.’ Pengawas Lee Cheonsoo memberitahukan kemenangan ‘Tim Sepakbola Goal Ganteng’ dengan tim ‘Star FS Seoul’ yang merupakan tim peringkat atas profesional futsal Korea.

Tim ‘Star FS Seoul’ yang memamerkan pose yang tidak biasa saat masuk menjawab, “Kami akan meraih skor 15 pada babak pertama dan babak terakhir,” ucap mereka saat ditanya perkiraan skor. Setelah itu pengawas pun mengatakan seolah-olah tidak akan kalah, “Tim kami juga punya serangan yang tidak akan terduga.” Perkataannya pun membuat suasana semakin memanas.

Saat pertandingan dimulai, tim ‘Star FS Seoul’ terus menerus mengguncang gawang ‘Tim Sepakbola Goal Ganteng’ dengan kerja sama tim yang luar biasa. Pada tes perekrutan waktu lalu, Kim Kwansoo sebagai ketua yang menguasai urutan pertama bersama penyanyi Yoo Seungwoo, Ha Sungwoon dan Lee Sugeun, menunjukkan gerakan luar biasa dan mengancam lawan mereka. Bahkan ada situasi mengejutkan membuat pengawas tim ‘Star FS Seoul’ sampai bangun dari bangkunya. Hal ini membuat pemirsa semakin penasaran dengan episode kali ini.

Episode Together Cha Cha Cha ini akan tayang pada malam hari ini pukul 22.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1852626

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x