Comeback Bulan Depan, JYP Gandeng Cho Yeo Jeong ‘Parasite’ jadi Model MV

By Aisya J.

Penyanyi atau yang saat ini dikenal sebagai CEO salah satu agensi terbesar di Korea, Park Jin Young atau JYP, akan merilis lagu terbaru berjudul ‘FEVER’ pada tanggal 1 Desember mendatang. Aktris Cho Yeo Jeong digandeng sebagai model untuk video clip lagu ini.

Hari ini (12/11) melalui SNS resminya, JYP Entertainment mengunggah poster lagu ‘FEVER.’  Dalam poster yang menyerupai poster film itu, terlihat Park Jin Young dan Cho Yeo Jeong berada di sebuah lift yang pintunya hampir tertutup. Mereka menatap kearah depan dengan pandangan yang penuh tanda tanya.

Cho Yeo Jeong mengungkapkan alasan dirinya bergabung sebagai bintang video clip untuk lagu terbaru JYP ini, “Aku menyukai lagu ini dan aku pikir sepertinya aku bisa menunjukkan sisi baru diriku.” Ia juga mengungkapkan bahwa Park Jin Young menawari dirinya untuk tampil dalam music video terbarunya kali ini setelah melihat penampilannya dalam film Parasite melalui televisi.

Sejauh ini, berbagai bintang ternama telah banyak bermunculan sebagai bintang video clip JYP, mulai dari model Lee So Ra hingga aktris Go So Young, Lee Na Youong, Kim Gyuri, hingga Kim Hye Soo. Selanjutnya, banyak yang menantikan chemistry antara JYP dengan Cho Yeo Jeong.

Lagu ‘FEVER’ ditulis dan diaransemen oleh Park Jin Young merupakan lagu bertema Vaudeville yang merupakan hiburan musik yang dilakukan di sebuah restoran pada awal abad 20 di Amerika.  Park Jin Young mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh pertunjukan seperti Cotton Club, Sammy Davis Jr., dan Nicholas Brothers di Manhattan yang merupakan lambang dari Vaudeville. Lagu yang siap dirilis ini menggabungkan elemen hip-hop ke dalam musik Vaudeville. Seorang perwakilan JYP menyampaikan, “Koreografi dan fashion untuk lagu ini juga merupakan re-interpretasi modern dari pertunjukan Vaudeville.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1852548

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x