Cha Tae Hyun dan Lee Sun Bin Resmi Ambil Peran Dalam Drama OCN ‘Further Investigation’

By Suci A.

Cha Tae Hyun dan Lee Sun Bin akan membintangi drama OCN Further Investigation.

Further Investigation adalah sebuah drama aksi yang menceritakan kisah para outsider yang memiliki spesialisasinya masing-masing untuk menyelesaikan kasus-kasus yang belum terpecahkan dengan caranya sendiri. Ini adalah produksi sinema dramatis ketiga OCN tahun ini, setelah Trap dan Hell is Other People  yang dicintai oleh penggemar dengan isi yang padat dan merupakan kombinasi antara film dan drama. Drama ini disutradarai oleh Kang Hyojin, yang pernah menyutradarai film The Dude In Me dan ditulis oleh Lee Yujin, yang pernah menulis naskah drama The Missing. 

Cha Tae Hyun berperan sebagai Jin Kang Ho, seorang detektif yang akan menyelesaikan kasus yang ditanganinya hingga tuntas. Dia akan melakukan segala cara untuk menangkap pelaku kejahatan. Walaupun dia sendiri bukan mantan anggota polisi, tetapi tak ada yang bisa menandingi caranya dalam menangkap penjahat. Cha Tae Hyun telah menunjukkan keaktifannya dalam film, drama, maupun variety show. Melalui drama ini, Cha Tae Hyun diprediksi akan kembali menunjukkan penampilan dan akting yang berbeda.

Lee Sun Bin berperan sebagai PD (Production Director) Kang Moo Young yang memiliki rasa keadilan yang tinggi. Untuk mendapatkan rating 5% penonton, ia membuat program yang menyelidiki kasus yang tidak bisa dipecahkan polisi. Dia juga karakter yang tidak pernah menyerah dan berani menghadapi bahaya demi mengungkap kebenaran. Drama ini akan menunjukkan kerjasama antara Jin Kang Ho dan Kang Moo Young. Lee Su Bin sebelumnya telah memancarkan pesonanya melalui berbagai drama yang pernah dimainkannya, seperti The Great Show, Squad 38, Missing 9 dan lain-lain. 

Tim produksi mengatakan, “Dengan kehadiran para pemeran yang memiliki keterampilan akting yang solid, Cha Tae Hyun dan Lee Su Bin diharapkan dapat memerankan karakter yang menarik dalam Further Investigation dengan cara yang lebih segar. Kami berharap para penonton dapat menantikan drama yang akan mengupas tuntas kasus-kasus yang belum terpecahkan ini.”

Drama OCN Further Investigation akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1852686

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x