Won Jin Ah dan Yoon Se Ah ‘Melting Me Softly’ Saling Berhadapan dalam Lift

By Aisya J.

Melting Me Softly / credit = tvN

Dalam drama Melting Me Softly, Won Jin Ah dan Yoon Se Ah bertemu di dalam lift. Apa yang mereka bicarakan dengan ekspresi wajah yang tak biasa itu?

Dalam episode 13 lalu, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) memecahkan kesalahpahaman pahit dengan Na Ha Young (Yoon Se Ah). Ma Dong Chan mengetahui kebenaran bahwa Ha Young telah putus asa dengan berbagai hambatan setelah berusaha dengan berbagai cara untuk menemukan dirinya yang menghilang 20 tahun lalu. Mengetahui Ha Young tidak pergi mencarinya, Dong Chan menangis dengan perasaan campur aduk. Ha Young memeluknya sambil mengatakan, “Jangan maafkan aku.” Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang sedang mencari Dong Chan, tak sengaja menyaksikan pelukan hangat antara Dong Chan dan Ha Young.

Dalam still cut yang dirilis kemarin (10/11) memperlihatkan Miran dan Ha Young berada dalam lift yang sama dengan ekspresi yang tak biasa. Suasana dingin terlihat dari Mi Ran yang menatap Ha Young tanpa senyuman sama sekali. Ha Young juga menatap ke Mi Ran seakan meladeni tatapan Mi Ran. Banyak penonton penasaran dengan apa yang terjadi di antara mereka di 3 episode terakhir ini.

Dong Chan dan Mi Ran tidak menyadari bahwa Ha Young membuat perjanjian dengan Lee Hyung Doo (Kim Beop Rae) untuk mengembalikan Go Mi Ran ke dalam kapsul beku. Sesaat Ha Young menyesali pilihannya itu dan bahkan mempunyai pikiran untuk meninggalkan stasiun tv sebagai bentuk tanggung jawab atas pilihannya. Namun, jika kebenaran ini diketahui Dong Chan, hubungan antara keduanya diprediksi tidak dapat membaik.

Tim produksi dalam Melting Me Softly menyampaikan, “Ha Young membuat pilihan baru. Silahkan menyaksikan jalan cerita terbaru yang akan mempengaruhi Dong Chan dan Miran.”

Episode 14 Melting Me Softly episode 14 akan tayang pada tanggal 10 November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1851916

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x