CIX Rilis Story Film Ep 1 ‘Butterfly Effect’ Untuk Album ‘Hello, Strange Place’

by Suci A.

CIX, 2nd EP앨범 ‘안녕, 낯선공간’ 스토리 필름 1편 ‘나비효과’ 공개

Pada (11/11) pukul 00.00 a.m. KST, melalui SNS resminya, CIX (BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, Hyunsuk) telah merilis story film berjudul Episode. 01 Butterfly Effect yang merupakan bagian dari konten album terbaru 2nd EP Album HELLO Chapter 2. Hello, Strange Place.

Story film ini dimulai dengan latar belakang sekolah. Berbeda dengan Yonghee yang mengeluarkan ekspresi frustasi sambil membawa kertas ujian dengan nilai 96 poin, Bae Jinyoung menunjukkan ekspresi yang santai sambil memasuki ruangan kelas. Para penggemar dibuat penasaran dengan hubungan mereka berdua.

Selanjutnya, film ini memperlihatkan pergelangan tangan Yonghee dan kertas ujian dalam satu frame dan menunjukkan keinginan Yonghee dengan wajah yang suram untuk melukai pergelangan tangannya.

Bae Jinyoung yang melihat kejadian itu langsung mencengkeram kerah leher Yonghee dan mendorongnya ke sisi belakang kelas. Bae Jinyoung kemudian mengambil dan melempar cutter yang dipegang Yonghee sambil berteriak, “Kau sedang apa? Apa kau sudah gila? Apa kau ingin mati dengan cara itu?”  Video kemudian berakhir sambil memperlihatkan pergelangan tangan Yonghee yang sudah dilumuri darah dan wajahnya yang berlinang air mata.

Video dimulai dengan sebuah peringatan di layar hitam yang tertulis, “Video ini berisi konten yang mencakup kisah serius seperti pem-bully-an di sekolah dan bunuh diri. Video ini menunjukkan bagaimana proses para pemeran dalam menemukan sebuah harapan.”

Story film akan dirilis mulai tanggal 11-15 November dengan total 5 episode. Para penggemar semakin menantikan kisah seperti apa yang akan ditunjukkan CIX melalui story film ini.

Di sisi lain, album terbaru CIX Hello, Strange Place akan dirilis pada tanggal 19 November 2019, pukul 06.00 p.m. KST melalui seluruh situs musik online.

Original article : https://www.hankyung.com/news/article/2019111174365

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x