BLACKPINK Raih 3 Penghargaan di ‘E! People’s Choice Award’

By Ilham R.

Grup BLACKPINK meraih kemenangan ketiga di ajang E! People’s Choice Award.

Pada hari ini (11/11) nama BLACKPINK naik sebagai pemenang dalam acara E! People’s Choice Award yang dibuka di The Barker Hangar California, Amerika. Mereka mendapat penghargaan dalam 3 kategori yakni The Group of 2019, The Music Video of 2019, dan The Concert Tour of 2019. Ini adalah hasil dari BLACKPINK yang telah memasuki pasar Amerika 9 bulan lamanya.

E ! People’s Choice Award 2019 adalah acara penghargaan dalam bidang TV, film, dan musik di Amerika. Tahun ini merupakan kali ke-45 diselenggarakannya acara yang sudah dimulai sejak tahun 1975 ini.

The Music Video of 2019 dimenangkan oleh music video dari lagu BLACKPINK yang berjudul Kill This Love yang dirilis pada bulan April lalu. Video musiknya hingga kini telah meraih lebih dari 645 juta penonton di YouTube. Lagu seperti BOOMBAYYAH, DDU-DU DDU-DU, dan As if It’s Your Last juga masih mendapat popularitas hingga sekarang. Terutama lagu DDU-DU DDU-DU akan segera menembus 1 Miliar views di YouTube.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser di Tokyo Dome pada tanggal 12 April, dan tahun depan pada bulan Januari tanggal 4-5 di Osaka, lalu dilanjutkan di Fukuoka pada tanggal 22 Februari 2020.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1852294#_enliple

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x