CIX Rilis Preview Album Kedua ‘Hello, Strange Place’

By Suci A.

CIX / Credit : C9 Entertainment

Setelah meluncurkan album debutnya, kini CIX akan comeback dengan kolaborasi bersama para produser hebat.

Pada (08/11), melalui SNS resminya, CIX merilis video yang menampilkan preview album kedua HELLO Chapter 2. ‘Hello, Strange Place’.

Dalam video berdurasi 3 menit itu, terdapat 5 potongan lagu yang akan mengisi album kedua dengan judul Black Out, Numn, Rewind, Bystander dan Maybe I. Setiap lagu memperlihatkan foto jacket CIX dengan mengenakan seragam sekolah yang berbeda dan menunjukkan kesan yang gelap dan cerah.

Black Out adalah lagu yang sejak awal memberikan kesan yang kuat dengan vokal dan rap yang powerful dan ritme yang cepat. Sedangkan lagu Numb dipilih menjadi lagu utama dalam album, membuat penggemar semakin menantikan penampilan CIX di atas panggung.

Selanjutnya, lagu Rewind memiliki melodi yang lembut dan dibumbui trap beat. Lagu Bystander bergenre jazz dance dan Maybe I bergenre R&B yang dilengkapi dengan suara member CIX yang merdu.

Khususnya, album ini masih digarap oleh para produser hebat, seperti MZMC, Styalz Fuego, Anthony Pavel, Anthony Russo, Pink Slip, dan lain-lain.

Album HELLO Chapter 2. ‘Hello, Strange Place’ akan dirilis pada tanggal 19 November pukul 06.00 p.m. KST di setiap situs musik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1850158

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x