‘Three Meals a Day in Iceland’ Eun Jiwon & Lee Sugeun Adakan Siaran Live Kejutan

By Suci A.

Three Meals a Day in Iceland / Credit : tvN

Lee Sugeun dan Eun Jiwon mengunjungi Thingvellir dalam program Three Meals a Day in Iceland.

Salah satu dari dua video yang ditayangkan pada (6/11) lalu telah menarik perhatian penggemar. Dalam klip video, terlihat Lee Sugeun dan Eun Jiwon melakukan mukbang (siaran makan) untuk makanan prasmanan ala Islandia. Eun Jiwon yang merupakan idola generasi pertama juga membicarakan tentang kontes menyanyi yang pernah dilakukannya dulu.

Dalam Three Meals a Day in Iceland episode 8 yang akan tayang pada tanggal 8 November besok menampilkan perjalanan Lee Sugeun dan Eun Jiwon di Thingvellir, salah satu situs warisan dunia UNESCO. Khususnya, sebelum episode ini ditayangkan, mereka berdua melakukan siaran langsung yang menceritakan kisah di balik layar yang terjadi selama perjalanan berlangsung. Siaran langsung yang sudah dipersiapkan tim produksi tanpa sepengetahuan mereka berdua diperkirakan akan menghibur pemirsa dengan ekspresi wajah yang kebingungan dengan obrolan yang seru.

Siaran Three Meals a Day in Iceland telah menarik perhatian dan menjadi hot topik. Acara ini tayang setiap hari Jumat pukul 10.40 p.m. KST. dengan durasi 5 menit.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1849319

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x