TVXQ & Super Junior Membuat Lagu di ‘Analog Trip’ Sambil Mengenang Masa Trainee

By Suci A.

Dalam Analog Trip, grup TVXQ dan Super Junior melakukan perjalanan dan mulai menciptakan lagu bersama.

Dalam Analog Trip yang tayang pada (06/11), para member saling bertukar cerita sambil membicarakan lagu-lagu kenangan mereka. Mereka tampak mendalami suasana dalam menciptakan lagu sambil mengenang masa-masa trainee ketika bermimpi menjadi penyanyi dan menuangkannya ke dalam lirik lagu.

Khususnya, Donghae memimpin pembuatan lagu sambil memainkan gitarnya secara langsung. Para member berjanji untuk menulis buku harian setiap malam dan menuangkannya ke dalam lirik. Para penggemar penasaran seperti apa pertemuan pertama yang mereka lakukan untuk membuat lagu ini.

Selanjutnya, mereka mulai melakukan perjalanan kedua di Yogyakarta. U-know Yunho bangun tidur dan langsung menyiapkan cemilan untuk para member, Eunhyuk sibuk mempelajari buku panduan perjalanan dan member yang lain pun sibuk mempersiapkan perjalanan dengan perannya masing-masing. Selama perjalanan ke lokasi wisata, mereka mengunjungi sebuah toko. Apakah Changmin yang bertugas sebagai bendahara dapat membiarkan member lain berbelanja sepuasnya.

Analog Trip tayang hari ini (06/11) pukul 10.00 p.m. melalui channel Youtube resmi.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1848629

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x