Misi Pulang Cepat dengan Menghafal Lagu, Kim Jae Hwan, “Satu Lagu Saja Butuh 3 Hari Untukku…”

By Aisya J.

Perselisihan terjadi antara Jun Hyun Moo, komedian Kim Jun Ho, penyanyi John Park dan Kim Jae Hwan demi bisa pulang lebih cepat dalam proses syuting program tvN Wednesday Music Playlist.

Wednesday Music Playlist yang akan tayang malam ini memperlihatkan Jun Hyun Moo, Kim Jun Ho, John Park, dan Kim Jae Hwan pergi berkemah dengan tema musik di tengah musim gugur.

Dalam syuting yang dilakukan belum lama ini, tim produksi memberikan penawaran menarik dengan membiarkan para member pulang begitu mereka menghafal lirik. Demi bisa pulang lebih awal, para member melakukan berbagai tantangan yang sulit dan hampir membuat mereka menangis. Para tim produksi memberikan judul lagu sebagai tantangan di setiap jamnya kepada para member. Para member harus mendengarkan dan setelah itu memiliki waktu sendiri untuk menghafal.

Jika para member berhasil menghafal lagu-lagu tersebut, mereka diperbolehkan untuk pulang terlebih dahulu. Mendengar penawaran yang menarik, para member mengatakan, “Kalau berhasil, kita akan pergi tanpa melihat ke belakang.” Kim Jun Ho dengan percaya diri mengatakan, “Aku telah ada di dunia komedi selama 23 tahun. Kalau hanya menghafal, aku yakin aku bisa.”Sebaliknya John Park berkata, “Kamu akan merasa kosong jika sudah berdiri di atas panggung. Aku punya trauma.” Disusul Kim Jae Hwan yang mengungkapkan, “Aku butuh 3 hari untuk menghafal sebuah lagu.” Kepercayaan diri dan rasa minder yang dirasakan masing-masing member membuat para penonton semakin penasaran, dapatkah mereka meninggalkan lokasi syuting lebih cepat setelah misi berhasil?

Selain itu, para member juga membagikan cerita menghibur yang sayang untuk dilewatkan seperti cara mereka untuk dapat menghafal lagu dengan cepat hingga playlist yang mengisi kegiatan sehari-hari mereka.

Wednesday Music Playlist tayang malam ini pukul 23.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1848625

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x