Drama ‘Flower Crew’ Berakhir, Kim Minjae Ucapkan Rasa Bahagia

By Ilham R.

Aktor Kim Minjae menyampaikan kesannya setelah menyelesaikan drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency dengan mengatakan, “Aku bahagia sebagai Mahoon selama 6 bulan.”

Selasa lalu, drama JTBC Flower Crew: Joseon Marriage Agency menyelesaikan episode terakhir dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Kim Minjae yang berperan sebagai Mahoon mengatakan, “Selama waktu 6 bulan aku hidup dengan bahagia sebagai Mahoon dalam drama Flower Crew. Berkat cinta dari para pemain yang bersama-sama menghabiskan waktu susah maupun senang termasuk sutradara dan seluruh tim produksi, itu semua akan menjadi waktu yang berharga bagiku.”

Setelah itu ia menambahkan, “Kami telah melakukan syuting dengan menyenangkan dan emosional. Cinta yang kalian berikan menjadi kekuatan yang besar untuk kami. Aku harap drama Flower Crew tetap memiliki makna yang positif dalam kehidupan penonton walaupun hanya sedikit.”

Lalu Kim Minjae mengatakan dengan sapaan jenakanya ala Mahoon, “Kalian semua yang telah mencintai Flower Crew sejauh ini! pastikan untuk melakukan semua hal dengan berjalan baik dan berhasil. Terima kasih karena telah mencintai selama ini.”

Kim Minjae dikabarkan akan terus melanjutkan karir aktingnya dengan tampil dalam serial SBS Dr. Romantic 2 pada bulan Januari tahun depan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1848384

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x