Naeun dan William ‘The Return of Superman’ Rela Beri Roti Hingga Menangis Demi Jaga Sang Adik

By Aisya J.

The Return of Superman / credit = KBS2

Di episode terbaru The Return of Superman yang ditayangkan kemarin (3/11) William dan Naeun menarik perhatian pemirsa ketika ayahnya mempercayakan adik-adiknya kepada mereka.

Awalnya, Geonna-vely (Geon Hoo – Naeun Lovely, sebutan bagi kakak beradik ini) mengunjungi Ganjeolgot di Ulsan lagi setelah setahun lamanya. Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Geon Hoo belum mampu untuk berjalan, kali ini dengan penuh energi ia menikmatinya waktunya dengan bermain dan berkeliling di sekitar Ganjeolgot. Tak lama, Geon Hoo ingin bermain dengan layang-layang. Naeun yang cerdas dan penuh keberanian, berhasil menukar roti yang ia miliki dengan layang-layang milik orang lain.

Geon Hoo terlihat menikmati permainan barunya itu dengan selalu menengadah wajahnya mengarah ke langit, dimana layang-layang terbang. Na Eun terlihat puas dengan kebahagiaan Geon Hoo yang bermain layang-layang yang ia pinjam itu. Namun kali ini Geon Hoo penasaran dengan alat yang masih asing baginya yang bernama ‘scooter’ dan membuat Naeun harus menukar scooter dengan mobil-mobilan yang mereka miliki. Naeun terus menjaga dan mewujudkan yang Geon Hoo inginkan. Mulai dari roti hingga mobil-mobilan, Geon Hoo bisa tertawa bahagia berkat cinta dari Naeun.

Lain hal dengan Naeun dan Geon Hoo yang menikmati waktu liburannya, William – Bentley bersaudara saat itu pergi ke Melbourne, Australia, untuk menemui nenek mereka yang sedang sakit. Di sana, mereka berubah menjadi ‘Ghost Busters’ dan menikmati Halloween. Ketika ada hantu muncul di depan William dan Bentley, dengan berani mereka mengatakan, “Hantu itu harus dikalahkan,” seolah-olah mereka sedang bermain dalam film horror.

William dan Bentley menangis setelah melihat neneknya yang berubah menjadi hantu. Meski dirinya juga ketakutan, William tetap menjaga adiknya terlebih dahulu. Sambil menangis, William menjaga Bentley hingga masuk ke tenda.

Setelah mengetahui bahwa yang menakut-nakuti mereka adalah neneknya sendiri, William dan Bentley terlihat bingung namun pada akhirnya tersenyum kepada nenek yang kerap disapa Nana itu. Selain menjaga Bentley, William yang mengetahui neneknya kurang sehat, mengantarnya hingga ke sofa.

William dan Naeun yang menunjukkan kinerja yang luar biasa sebagai kakak yang bisa diandalkan ayahnya untuk dapat menjaga dan bertanggung jawab terhadap adiknya. Meski masih di usia balita, para penonton dapat merasakan tanggung jawab mereka untuk melindungi adik mereka.

The Return of Superman tayang setiap hari Minggu pukul 18.25 KST.

Original article : https://entertain.naver.com/read?oid=109&aid=0004114148&cid=1073788

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x