Kecelakaan yang Menimpa Jungkook BTS telah Diselesaikan dengan Jalan Kekeluargaan

By Aisya J.

Jungkook BTS 

Tabrakan kecil yang menimpa Jungkook BTS dengan korban telah diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

Hari ini (4/11) agensi yang menaunginya, BigHit Entertainment menjelaskan, “Minggu lalu, mobil yang ditumpangi Jungkook mengalami insiden yang mengakibatkan tabrakan kecil dengan pengendara lain. Tidak ada luka yang serius dari pihak korban maupun Jungkook.” 

Selanjutnya, “Setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui melanggar Undang Undang lalu lintas dan melanjutkan dengan memberikan pernyataan detail di tempat kejadian serta di kantor polisi sesuai dengan proses hukum. Setelah itu, ia dan korban sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.”

Agensi ini menjelaskan bahwa perincian terkait masalah ini belum dapat diungkapkan lebih karena masih dalam proses pihak berwajib. Sebagai penutup BigHit Entertainment menyampaikan permintaan maafnya, “Sekali lagi kami meminta maaf kepada korban dan juga kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar.”

Sebelumnya pihak kepolisian mengatakan bahwa Kepolisian Yongsan melakukan pemeriksaan kepada Jungkook BTS dengan tuduhan melanggar Undang Undang lalu lintas.

Pada tanggal 2 November lalu, Jungkook diketahui sedang mengendarai mobil Mercedes-Benz miliknya di sebuah jalan di Hannam-dong lalu ia menabrak sebuah taksi yang sedang berjalan. 

Berikut pernyataan BigHit Entertainment

Halo, ini BigHit Entertainment

Kami akan memberitahukan perihal kecelakaan yang menimpa Jungkook BTS.

Hingga saat ini, kami belum bisa mengungkapkan detail masalah ini karena masih dalam proses pihak berwajib. Minggu lalu, mobil yang ditumpangi Jungkook mengalami insiden yang mengakibatkan tabrakan kecil dengan pengendara lain.

Tidak ada luka yang serius dari pihak korban maupun Jungkook.

Setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui melanggar Undang Undang lalu lintas dan melanjutkan dengan memberikan pernyataan lebih detail di tempat kejadian dan di kantor polisi sesuai dengan proses hukum. Setelah itu, ia dan korban sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.

Sekali lagi kami meminta maaf kepada korban dan juga kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar.

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1847186

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x